Dijual Rumah Di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rp. 700 Juta an

pedagangrumah

New member
Dijual rumah di pasar rebo, jakarta timur adalah sebuah hunian yang berada di dalam komplek perumahan dan memiliki segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses sampai keamanan 24 jam yang berada di dalam komplek perumahan. Harga rumah sangat murah dan wajar hanya 700 juta an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni untuk anda bersama keluarga. Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini ada iklan hunian di bawa 1 miliar dengan segudang keunggulan.

Memiliki hunian di lokasi yang strategis dengan harga murah adalah impian setiap orang. Jangan pernah ragu untuk segera beli iklan rumah dijual di pasar rebo yang saya tawarkan ini. Lokasi pemukiman sangat strategis dekat dengan rumah sakit, apotik, pasar tradisional, dekat dengan minimarket, terdapat fasilitas lapangan olahraga di dalam komplek perumahan dan dekat dengan sarana ibadah.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang kondusif, jauh dari premanisme, bersih, bebas banjir, tidak berisik, cukup tenang, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda bersama keluarga. Kehadiran keamanan 24 jam di dalam komplek perumahan akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area permukiman.

Foto Dijual Rumah Di Pasar Rebo

5641952a-4b0c-49d8-8d76-5a620a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 76 M2
  • Luas Bangunan: 62 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Bisa memiliki hunian bagus dan berdesain modern dengan harga murah adalah kesempatan yang sangat langka. Hunian ini di banguna di atas tanah seluas 76 m2 dan luas bangunan 62 m2 akan membuat anda merasa nyaman berada di dalamnya apalagi kondisi dari bangunan adalah baru sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi maupun perombakan yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman dijual rumah di pasar rebo.


Anda ingin membeli dijual rumah di pasar rebo www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/pasar-rebo/, jakarta timur dengan harga murah, berada di dalam komplek perumahan, bebas banjr dan dekat dengan fasilitas kesehatan? Ayo, cari iklan properti dijual maupun di sewakan pada situs media iklan properti rumahku.com! Meida iklan berbasis website yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan. Ribuan iklan rumah dijual mulai dari harga murah, model sederhana, minimalis, KPR, kluster sampai hunian mewah update detiap harinya di www.rumahku.com! Pastikan hanya di website kami anda melakukan pencarian karena kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!
 
Back
Top