Rumah Dijual Di Cipayung, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian bagus berada di dalam komplek perumahan dengan konsep kluster sangat bagus dan nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Saya iklankan rumah dijual di cipayung, jakarta timur dengan harga murah di bawah harga pasaran hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa memiliki hunian bagus, lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan berada di dalam komplek perumahan. Kondisi dari hunian yang saya tawarkan ini adalah hunian baru dengan desain modern dan di bangun menggunakan bahan material berkualitas.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum maupun publik seperti sekolahan, rumah sakit, apotik, klinik kesehata 24 jam, ada dokter praktek spesialis di dekat area pemukiman, terdapat lapangan olahraga di dalam komplek perumahan, banyak terdapat minimarket, tidak jauh dari pasar tradisional, di depan area pemukiman terdapat kawasan perniagaan yang aktif dan ada fasilitas ibadah dalam area perumahan.

Kondisi iklan rumah dijual di cipayung yang di tawarkan ini adalah merupakan hunian bagus dan sangat di rekomendasikan sekali untuk segera anda miliki karena dengan harga murah anda sudah bisa memiliki hunian di area yang sangat menguntungkan sekali. Mulai dari lokasi sampai keamanan di dalam area komplek perumahan sangat terjamin. Untuk anda yang sedang mencari hunian terbaik di kawasan ibukota bagian timur, saya sangat menyarankan agar iklan ini bisa menjadi pilihan anda dalam menentukan rumah yang akan anda jadikan tempat tinggal bersama keluarga.

Foto Rumah Dijual Di Cipayung

55e7f7d0-a9b8-41da-a3b8-03b90a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt

Berada di kota yang di kelilingi dengan fasilitas umum yang menunjang segala macam bentuk aktivitas sehari-hari anda dan hidup anda akan lebih berwarna jika memiliki serta menghuni rumah di cipayung ini. Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang penuh kekeluargaan, tidak berisik, cukup tenang, bersih, tidak banjir, nyaman dan sangat aman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area perumahan.

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman rumah dijual di cipayung.


Anda sedang mencari hunian yang berada di dalam komplek perumahan dengan konsep kluster dan berdesain modern? Cari rumah idaman anda pada situs media iklan properti rumahku.com! Rumah dijual di cipayung http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cipayung/, jakarta timur dengan harga murah dan berada di dalam komplek perumahan dengan konsep modern bisa segera anda dapatkan iklannya! Sebuah website yang memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Dan website ini memiliki ribuan iklan rumah dijual, apartemen dan dijual tanah dengan jumlah ribuan! Update setiap hari pada semua jenis listing iklan properti mulai dari harga murah, sederhana, hunian minimalis, kluster, modern, KPR sampai hunian mewah, semua itu bisa anda dapatkan iklannya pada situs properti www.rumahku.com! Pastikan hanya di website ini anda melakukan itu semua karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!
 
Last edited:
Back
Top