Dijual Rumah Di Pasar Kemis, 1 Miliar an Rumah Berdesain Minimalis Modern- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Hey sobat, berjumpa kembali bersama saya di pagi yang cerah di hari Jumat ini. Seperti biasanya sobat, di thread ini saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik. Yang bisa kamu jadikan pilihan dalam memilih rumah idaman kamu nantinya. Sebuah rumah dengan desain minimalis modern 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga dan yang memiliki anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anak tercinta. Dengan kondisi bangunan yang juga masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, like new ini, kamu langsung bisa menempatinya tanpa perlu merenovasinya terlebih dahulu sobat, rumah ini siap huni.

Walaupun hunian ini belum memiliki garasi, tetapi setidaknya terdapat carport sobat. Yang sementara bisa dipergunakan untuk tempat singgah mobil kesayanganmu, dan yang nantinya juga bisa kamu bangun untuk garasi, agar lebih aman terlindungi. Mengenai lokasinya, hunian ini terletak sangat strategis, dekat dengan Giant, Indo Grosir, Tip Top Supermarket, Rumah Sakit Dinda, Politeknik Gajah Tunggal, SMPN 1 Pasar Kemis, dan berbagai sarana prasana umum seperti restoran, cafe, minimarket, tempat ibadah, taman bermain, lapangan olahraga, club house, kolam renang, dan lain sebagainya. Selain lokasinya yang sangat menguntungkan, mengenai lingkungannya juga masih sangat terjaga loh sobat, masih sejuk, adem, rindang, dan memiliki keamanan 24 jam. Untuk menikmati hunian ini dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,95 miliar saja sobat, sudah termasuk surat bersertifikat SHM.

Ini Dia Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
557504e5-a878-48bc-8e5a-6438ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Luas Bangunan: 156 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Pasar Kemis: Rp. 1,950,000,000
Jadi, bagaimana sobat? Tertarik untuk memiliki Rumah Dijual Di Pasar Kemis, Tangerang ini? Kalau iya, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Untuk kamu teman, yang ingin mau menjual properti seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. tapi bingung mau masang iklan properti dimana, coba deh kunjungi situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak juga di Sukai oleh para pengunjung situs properti, apalagi kalau bukan RumahKu.com!! Seperti contoh iklannya yaitu rumah dijual di Pasar Kemis http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/pasar-kemis/ ini. Disitu tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Dan kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut, sekaligus juga untuk mencari rumah idaman mereka, atau juga jenis properti lainnya. Jadi ingat ya kawan, kalau kamu mau masang iklan properti kamu yang cuma di situs properti www.rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top