Rumah Dijual Di Cijantung, Jakarta Timur, Rp. 800 Juta an

pedagangrumah

New member
Anda sedang mencari hunian terbaik di kawasan ibukota bagian timur? Saya infokan rumah dijual di cijantung, jakarta timur hanya 800 juta an saja, sangat murah! Harga yang terjangkau dan berada di area perumahan yang nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kebersihan lingkungan yang terjaga membuat area perumahan ini bebas dari banjir. Untuk kalian yang sedang mencari hunian dengan spesifikasi terbaik di kawasan ini mungkin iklan penawaran rumah idaman ini bisa menjadi pilihan anda dalam menentukan tempat tinggal layak atau jika anda masi ragu untuk menentukan hunian yang akan anda beli maka iklan ini bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untu membeli iklan properti dijual di area lainnya.

Kondisi dari hunian ini sangatlah bagus sekali, desain interior dan eksterior yang bagus membuat anda merasa nyaman dan betah berada di dalamnya. Iklan dijual rumah cijantung di bangun menggunakan bahan berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kualitas bahan-bahan bangunan yang di gunakan. Anda juga tidak perlu melakukan renovasi atau perombakan besar-besaran karena akan memakan biaya tidak sedikit. Selain itu rumah cijantung juga memiliki sirkulasi udara bagus pada setiap sudut ruangannya sehingga kualitas udara di dalam hunian cukup sehat untuk anda bersama keluarga.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang penuh dengan keakraban antar tetangga membuat kerukunan dalam bertetangga pada pemukiman ini sangat bagus sekali. Keadaan lingkungan juga sangat layak untuk tempat tinggal anda karena lingkungan jauh dari perderan narkoba, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam membuat anda akan semakin nyaman sekali berada di hunian maupun area komplek perumahan.

Lokasi strategis tidak jauh dari area perumahan, banyak terdapat rumah makan di luar area pemukiman, terdapat SPBU Pertamina, sekolahan, ada banyak alfamart, indomart, sarana ibadah dan klinik kesehatan 24 jam. Dengan lokasi strategis serta banyaknya keunggulan-keunggulan lainnya membuat iklan properti dijual cijantung ini sangat layak untuk anda miliki.

Foto Rumah Dijual Di Cijantung

558a5c36-3ce0-4422-bd7d-27ba0a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 115 M2
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Selengkapnya anda bisa dapatkan informasinya pada halaman rumah dijual di cijantung.


Anda mencari iklan properti dijual pada kawasan ibukota bagian timur? Cari dan dapatkan iklan hunian dengan spesifikasi terbaik pada situs media iklan properti berbasis website rumahku.com! Ada banyak rumah dijual di cijantung http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cijantung/, jakarta timur dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya mulai dari haga murah, lokasi strategis, model hunian bagus, desain interior eksterior menarik, akses mudah, bebas banjir dan berada di dalam komplek perumahan update setiap harinya! Kami hadir dengan memberikan kemudahan-kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian iklan rumah dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Pasang iklan hunian anda di www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top