Iklan Rumah Dijual Di Rawa Buntu, 1 Miliar an De Latinos BSD Cluster Santiago

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang teman,
Halo teman, bertemu kembali bersama saya di hari selasa pagi ini. Seperti sebelum-sebelumnya teman, pagi ini pun saya juga akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah dijual. Semoga kamu berkenan untuk menyimak thread saya yang satu ini ya teman. Thread ini, saya akan memberikan kamu sebuah rumah cantik, yang terletak di Rawa Buntu, tepatnya di De Latinos BSD Cluster Santiago. Dimana di lokasi tersebut terdapat berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang kehidupan kamu bersama keluarga tercinta seperti terdapat kolam renang, tempat ibadah, taman bermain, lintasan jogging, lapangan olahraga, fitness center, club house, dan lain sebagainya. Selain itu, lokasinya juga terletak sangat strategis, berada di Pusat Kota, dekat dengan Ocean Park BSD, Giant, Rumah Sakit Hospital, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Mall Teras Kota, ITC BSD City, Pasar Modern BSD City, BSD Square, dan sejumlah sekolahan ternama baik bertaraf internasional, maupun nasional, serta berbagai restoran, cafe, minimarket. Ditambah lagi dengan dukungan jalannya yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol Jorr.

Selain lokasinya yang sangat mengutungkan, ternyata lingkungannya masih sangat terjaga loh teman, masih sejuk, asri, adem, rindang, dan memiliki keamanan 24 jam. Mengenai rumahnya sendiri, berdesain minimalis modern 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Dibanderol hanya sebesar 1,5 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi pemilik rumah cantik ini yang sah. Yang juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan surat penting lainnya.

Bentuk Rumahnya!!!
55e95692-4dc8-4bcf-b96d-147b0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Dimensi Tanah: 7 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Hadap: Tenggara
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Rawa Buntu: Rp. 1,500,000,000
Bagaiaman teman dengan penawaran spesial saya kali ini yaitu sebuah Rumah Dijual Di Rawa Buntu, Tangerang Selatan ini? Tunggu apalagi? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Nih untuk kamu teman yang emang belum tertarik dengan iklan diatas, dan juga masih mencari-cari rumah idaman, langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Rawa Buntu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/rawa-buntu/, dan juga dari penjuru kota di Indonesia, dari Ujung Barat (Sabang), sampai Ujung Timur (Merauke), semuanya lengkap. Dan juga rumah yang dipasarkannya berbagai macam tipe, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super duper mewah, semuanya ada. Serta kamu juga tak perlu ragu, karena semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena sebelumnya sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin. Sudah banyak juga kok yang menemukan rumah idamannya, dan juga jenis properti lainnya, dan mereka merasa puas atas pelayanan dari www.rumahku.com .Wujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top