Dijual Rumah Di Johar Baru, Jakarta Pusat, Rp. 5 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian bagus, mewah dan nyaman saya infokan kepada kalian yang sedang mencari iklan properti dijual di kawasan pusat jakarta. Dijual rumah di johar baru, jakarta pusat, harga hanya 5 miliar an saja. Penawaran terbaik untuk kalian yang sedang memburu salah satu hunian terbaik di kawasan ibukoat pusat ini. Sangat di rekomendasikan sekali untuk segera membeli iklan hunian ini karena memiliki banyak keunggulan mulai dari lokasi, akses, lingkungan dan bebas banjir. Jika anda sedang menimbang-nimbang hunian mana yang ini anda beli maka iklan ini bisa anda jadikan bahan perbandingan atau pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli iklan properti dijual di area lainnya.

Letaknya berada di pusat Jakarta yang merupakan area paling strategis dan memiliki cukup banyak fasilitas umum maupun publik. Lokasi dekat dengan beberapa fasilitas dan sarana yang akan menunjang kegiatan sehari-hari. Berada di area pemukiman yang cukup dekat dengan sarana ibadah, sekolahan, banyak terdapat alfamat, indomar, alfamidi, tidak jauh dari komplek perumahan terdapat cukup banyak rumah makan, ATM center dan terdapat fasilitas lapangan olahraga di dalam komplek perumahan yang bisa anda gunakan sehari-hari bersama keluarga.

Kondisi bangunan sangat bagsus, bersih dan terawat. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kualitas bahan bangunan yang di gunakan. Tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Pondasi dan warna cat tembok sangat bagus, untuk warna cat tembok tidak mudah pudar meskipun terkena cuaca ekstrim sekalipun.

Dijual Rumah Di Johar Baru Mewah

55f2431b-66e0-43cc-a185-602f0a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 9
  • Kamar Mandi: 6
  • Luas Tanah: 366 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana yang sangat layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. area pemukiman jauh dari premanisme, sangat kondusif, kebersihan sangat terjagan, bebas banjir, tidak berisik, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Adanya keamanan 24 jam di area pemukiman akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga ketika berada di sekitar perumahan.

Selengkapnya bisa anda dapatkan infromasinya pada halaman dijual rumah di johar baru.


Anda kesulitan dalam mencari hunian terbaik untuk tempat tinggal anda bersama keluarga? Segera cari iklan properti terbaik yang sesuai dengan keinginan anda di situs rumahku.com! Ribuan dijual rumah di johar baru http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/johar-baru/, jakarta pusat dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya, lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan berada di dalam komplek perumahan bisa update setiap harinya! Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia. Visi dan misi kami adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pencarian di website kami. Cari rumah dijual, apartemen di sewakan dan dijual tanah semudah membalikkan telapak tangan. Hanya di www.rumahku.com gudangnya iklan properti terbaik murah, mewah, sederhana, minimalis, KPR dan kluster dengan spesifiikasi beraga!
 
Back
Top