Iklan Dijual Rumah Di Cileungsi, 300 Juta an Rumah Siap Huni - Minimalis Modern 1 Lantai

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Sejenak simak kabar di siang hari kamis ini sahabat. Yaitu mengenai Ribuan sopir Angkutan Umum (Angkot) yang menggelar aksi mogok di kota Surabaya. Mereka melakukan hal tersebut karena mereka mendesak Pemerintah untuk mencabut Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2014 dan Surat Edaran Pemerintah Jawa Timur yang mewajibkan Angkot harus berbadan hukum, minimal perseroan terbatas atau koperasi. Dengan adanya demo tersebut, seluruh jalan sepanjang Jalan Yos Sudarso lumpuh total. Untuk kamu yang sedang berada di Surabaya, diharapkan menghindari jalan tersebut. Kita semua berharap, semoga demo tersebut berjalan dengan tertib, tidak ada pihak yang dirugikan. Dan semoga dengan adanya berbagai demo yang terjadi, Pemerintah kita sadar akan hal hal penting yang rakyat butuhkan. Kita memang butuh peraturan agar tertib, aman, tetapi yang kita butuhkan adalah peraturan yang tidak memihak salah satu pihak.

Kita kembali ke topik utama thread ini sahabat. Di thread ini seperti biasanya sahabat, saya akan memberikan kamu pilihan sebuah rumah cantik, yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga tercinta. Sebuah pilihan rumah dijualnya kali ini adalah rumah dengan desain minimalis modern 1 lantai yang terletak di Cileungsi, Bogor. Memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu yang memiliki keluarga kecil bahagia yang beranggotakan ayah, ibu, dan 1 anak tercinta. Cocok juga untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidup tercinta. Dibanderol hanya sebesar 325 juta saja sahabat, kamu langsung bisa menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan tak lupa juga surat penting lainnya. Mengenai lokasinya, hunian ini terletak sangat strategis sahabat, dekat dengan sarana prasana umum yang dapat menunjang kehidupan kamu bersama keluarga tercinta. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga, masih rindang, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55a5bcf5-ebd4-4351-a1b5-1a420a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Luas Bangunan: 54 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cileungsi: Rp. 325,000,000
Segera miliki Rumah Dijual Di Cileungsi, Bogor ini sekarang juga sahabat!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain, dan menyesal pada akhirnya!!

Rumahku adalah situs properti yang memberikan informasi mengenai rumah dijual di kawasan Cileungsi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/cileungsi/ dan juga kota-kota lainnya, selain itu juga ada penawaran tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga kpr bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Kamu juga dapat menemukan agen properti profesional yang akan membantu kamu dalam bertransaksi properti. Dapatkan tips properti Rumahku yang membahas investasi properti, desain interior rumah minimalis, arsitektur gambar rumah dan berita properti terkini. www.rumahku.com merupakan situs properti No. #1 di Indonesia yang membantu kamu di dalam pencarian rumah dijual, dan sewa rumah, jual apartemen, ataupun sewa apartemen, dan properti lainnya seperti; tanah dijual, dan ruko dijual. Pasang iklan jual rumah kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top