Dijual Rumah Di Kayu Putih, Jakarta Timur, Rp. 3 Miliar

pedagangrumah

New member
Gan ada info bagus nih buat para pengusaha mungkin untuk pengusaha yang bergerak di bidang bisnis properti juga bisa terkena imbasnya, barusan ane baca berita ekonomi katanya Index Harga Saham Gabungan (IHSG) naik 21 poin, sekaran IHSG berada di zona hijau gan, mantab dehh gann semoga aja perekonomian dunian dan negeri ini terus membaik supaya jual beli properti ga lesu lagi. Menurut media online yang ane baca ni gan, mata uang Rupiah juga menguat loh Dolar AS berada di 13.742. Kita berdoa aja gan semoga ekonomi negeri ini terus membaik supaya ane juga enak jualan propertinya, hehehee..... btw, ane nawarin hunian bagus dijual nih gan siapa tau aja ada yang mau, simak infonya dibawah gan..!!!

Dijual rumah di kayu putih, jakarta timur dengan harga murah dan masih bisa nego, hanya 3 miliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah hunian dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses, berada di dalam komplek perumahan dan keamanan terjamin. Miliki sekarang juga karena area merupakan favorit kebanyakan masyarakat jadi ada kemungkinan akan cepat laku terjual. Untuk kalian yang sedang mencari hunian di kawasan timur Jakarta maka iklan ini bisa menjadi pilihan yang bagus dan tepat untuk segera anda miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain namun untuk kalian yang masih ragu dalam menentukan rumah idaman mana yang akan di beli maka iklan ini bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum menentukan hunian yang akan di beli pada area lainnya namun bisa di pastikan anda akan sangat beruntung jika bisa membeli iklan dijual rumah di kayu putih.

Kondisi dari hunian ini sangat bagus, bersih dan terawat sekali. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Tempat tinggal layak huni dengan kualitas bahan banguanan sangat bagus ini sangat ideal untuk hunian anda bersama keluarga. Di dalam hunian ini terdapat sirkulasi udara di setiap sudut ruangannya sehingga udara di dalam terasa cukup segera dan sehat untuk keluarga tercinta.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang bersih, bebas banjir, tidak berisik, cukup tenang, kondusif, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk temapt tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam area perumahan akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga ketika berada di area pemukiman ini. Untuk akses jalan di dalam komplek sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat begitu juga dengan akses jalan raya sama bagusnya dengan akses jalan di dalam area perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Kayu Putih

564bef12-4944-495f-aca0-5e180a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 274 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2012

Selengkapnya mengenai info iklan hunian di atas bisa anda dapatkan pada halaman dijual rumah di kayu putih.

Anda sedang mencari dijual rumah di kayu putih http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/kayu-putih/, jakarta timur dengan harga murah dan terjangakau? Ayo, cari iklan hunian yang anda inginkan pada situs media iklan properti, rumahku.com! Kami adalah media iklan properti dijual dan disewakan yang memberikan kemudahan-kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian hunian terbaik dengan berbagai macam desain, model dan spesifikasi pada setiap areanya semudah membalikkan telapak tangan. Berbasis website yang di lengkapi dengan fitur pencarian dan filter akan menambah kemudahan anda dalam melakukan pencarian hunian dijua. Cari properti di www.rumahku.com menjadi lebih cepat, tepat dan hemat waktu karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!
 
Back
Top