Rumah Dijual Di Cibugel, 100 Juta an Rumah Baru - Perumahan Griya Permata Cisoka

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Siang ini saya akan sedikit share mengenai berita yang baru saja selesai saya baca. Beritanya yaitu mengenai Pertamina yang bingung, kelebihan Solar bahkan sampai 400.000 per barel pada tahun depan. Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang mengakibatkan hal tersebut terjadi. Pertama upgrading kilang Pertamina di beberapa tempat telah selesai. Salah satunya adalah proyek pembangunan kilang Residual Fluid Catalytic Cracker (RFCC) di Cilacap. Dan beliau mengatakan “Kalau dalam negeri (produksinya) sudah cukup dan lebih, apakah diizinkan impor? Ya usulan kita, kalau ada produksi lebih, ya tidak ada izin impor. Sisanya Pertamina ya harus dibeli oleh badan usaha yang lain,”. Bagaimana menanggapi permasalahan tersebut teman? Kalau menurut saya ya pastinya harus kita ekspor solar tersebut. Mengingat kendaraan yang ada di Indonesia ini hanya sebagian kecil yang menggunakan bahan bakar solar. Tetapi setelah saya baca lagi, bahwa Solar yang diekspor Pertamina masih murah karena belum mengikuti low sulfur contain. Jadi, solusi terbaiknya apa dong teman? Biarkan mereka yang berkompeten dibidangnya menanggani permasalahan tersebut. Dan sebaiknya kamu yang mengerti mengenai permasalahan tersebut, kamu bisa memberikan pilihan solusi yang tepat. Serta kita sebagai rakyat juga harus selalu mengawasi masalah masalah yang ada di Negeri tercinta ini.

Siang ini, sesuai dengan judul thread saya kali ini. Saya akan memberikan kamu penawaran spesial yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Cibugel, Tangerang. Sebuah rumah yang masih dalam kondisi bangunan baru, alias gress, dan yang pastinya belum ada satupun yang menempati sebelumnya ini, berdesain minimalis modern 1 lantai. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 1, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu. Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 100 juta an rupiah saja teman. Dimana legalitasnya juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Hunian ini berlokasi sangat strategis loh teman, terletak dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang aktivitas kamu setiap harinya. Didukung juga dengan lingkungannya yang masih sangat asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga tidak hanya dipermudah oleh lokasinya, kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan damai.

Bentuk Rumahnya!!!
56282bd4-1aa0-46f2-ba9e-31500a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 22 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Cibugel: Rp. 126,500,000
Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!! Untuk kamu yang menginginkan Rumah Dijual Di Cibugel, Tangerang ini.

Yuk teman teman kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga! Untuk teman-teman yang ingin menemukan rumah idamannya. Karena disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Cibugel http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/cibugel/?. Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terUpdate, terAktual, dan terPercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya di www.rumahku.com. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top