Rumah Dijual Di Duri Kepa, Jakarta Barat, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hallo gan lagi pada ngapain nih? Btw agan-agan pernah melakukan gadai barang ga? Nih barusan ane baca berita katanya bisnis gadai pinggir jalan menjamur dengan omzet 70 juta/hari, wow SAAADIIISSS gaaann.... kalau menurut pantauan ane ada banyak tuh gan bisnis gadai pinggir jalan di sepanjang jalan Pramuka atau jalan Letjen Suprapto, Jakarta Timur. Coba aja gan kalau ga percaya jalan-jalan ke sana banyak banget. Cuman ane ga nyangka aja omzetnya bisa sampai 70 juta/hari, kalau gini caranya ane ga jualan rumah lagi deh maun ganti bisnis buka jasa gadai, hahahhaaa....

Ayo dong gan beli dagangan ane, rumah dijual bagus banget layak huni, sikat gan....!!!

Rumah dijual di duri kepa, jakarta barat dengan harga hanya 2 miliar an. Harga tidak terlalu mahal, bahkan penawaran ini termasuk harga yang cukup wajar bahkan tergolong murah untuk hunian dengan kategori minimalis modern di dalam komplek perumahan dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi strategis, akses mudah, berada di area pemukiman dengan keamanan yang terjamin dan lingkungan bebas banjir. Sangat jarang sekali ada hunian dijual semurah ini namun memiliki keunggulan yang begitu banyak. Bisa di pastikan anda akan sangat beruntung jika membeli hunian ini. Iklan properti dijual yang saya tawarkan kali ini merupakan sebuah properti baru dengan kondisi sangat bagus dan nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Hunian yang cukup dekat dengan Greenville ini di bangun menggunakan bahan material yang berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir lagi akan kualitas bahan bangunan yang di gunakan. Anda juga tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Memiliki sirkulasi udara pada hampir setiap sudut ruangan akan membuat udara menjad segar dan sehat di dalam hunian ini.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, cukup kondusif, jauh dari premanisme, kebersihan sangat terjaga sehingga area pemukiman terbebas dari banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam area pemukiman akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga di saat berada di dalam komplek perumahan ini.

Foto Rumah Dijual Di Duri Kepa

564ec651-1994-484e-ba9a-5a250a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Dimensi Tanah: 7 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 230 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Selengkapnya bisa anda dapatkan infonya pada halaman rumah dijual di duri kepa.


Anda sedang mencari rumah dijual di duri kepa http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/duri-kepa/, jakarta barat dengan harga murah, desain minimalis moderm lokasi strategis, akses mudah dan berada di dalam komplek perumahan dengan keamanan 24 jam? Ayo, segera cari iklan properti dijual yang anda inginkan pada situs media iklan properti kami di rumahku.com! Media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia dengan ribuan listing iklan hunian dijual dan disewakan update setiap harinya! Kami hadir untuk memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian rumah idaman. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Last edited:
Back
Top