Iklan Rumah Dijual Di Cipinang Melayu, 4 Miliar an Rumah Besar 2 Lantai Sekaligus Showroom

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Halo sobat, bagaimana kabar kamu di siang hari sabut ini? Semoga selalu dalam keadaan baik baik saja ya, dan semoga selalu dalam perlindungan Tuhan YME, aaamiiin. Siang ini terdapat berita mengenai seorang wanita yang menjadi masinis kereta api. Wanita tersebut bernama Kaori Sugarawa, berusia 33 tahun. Kaori memulai karirnya di perkeretaan pada tahun 2005, yang waktu itu dia menjabat sebagai jasa penjualan tiket. 2 tahun berselang, dia menjadi petugas pengatur perjalanan kereta. Hingga pada tahun 2010, dia diangkat menjadi seorang masinis perempuan. Dia mengatakan "Di sini semuanya harus menjalani peran dari bawah. Tidak ada yang langsung menjadi masinis,". Dengan membaca berita tersebut, bagaimana tanggapan kamu sobat? Jika kamu seorang perempuan, apakah kamu tertarik untuk menjadi masinis perempuan juga? Kalau saya pribadi menanggapi berita tersebut, saya kurang setuju apabila wanita itu bekerja dimana posisi seharusnya pria bekerja. Karena menurut saya, wanita itu harus dimuliakan, bekerja di balik seorang pria, yang butuh perhatian dan penyeimbang. Walaupun ya sekarang itu emansipasi wanita sudah dimana mana, tetapi saya kembali lagi ke pernyataan saya tadi. Bagaimana menurut kamu?

Sekarang saya akan bahas mengenai penawaran spesial saya kali ini sobat. Yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Rumah dengan desain minimalis modern 2 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 7, dan jumlah kamar mandi 7, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 4,775 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini sobat. Yang dimana juga sudah disertai dengan surat rumah bersertifikat SHM, dan IMB, serta PBB. ya walaupun hunian ini belum terdapat garasi, tetapi setidaknya terdapat carport yang nantinya bisa kamu bangun untuk garasi, agar mobil kesayangan kamu nantinya aman terlindungi. Berlokasi tersebut berada terletak sangat strategis, dekat dengan Rumah Sakit Harum, sejumlah sekolahan ternama, wisata kuliner, pusat perbelanjaan, dan berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu bersama keluarga tercinta setiap harinya. Sehingga selain untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga, hunian ini juga sangat cocok untuk investasi di masa depan. Apalagi rumah ini juga sekaligus showroom.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
564480d5-a368-4bbf-9d3b-38490a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 4
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,200 Watt
  • Harga Rumah Cipinang Melayu: Rp. 4,775,000,000
Segera miliki Rumah Dijual Di Cipinang Melayu, Jakarta Timur ini sekarang juga!! Sebelum terlambat nantinya!!

Dengan hanya mengunjungi situs properti RumahKu.com!!! Sobat dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Karena disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Cipinang Melayu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cipinang-melayu/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke. Dan semua iklannya berasal dari para agent properti profesional, dan juga perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya dari LC Development yaitu TJILLA Town House. "Dikembangkan dengan rasa sendiri tujuan , masing-masing unit terdiri dari 3 lantai spaciously direncanakan , mengandung 4 kamar tidur , 3 kamar mandi , dan ruang tamu terbuka . Unit yang secara keseluruhan dibungkus dengan pendekatan bersih dan modern , memberikan warga pemandangan pemandangan greeneries yang kompleks". Dan masih banyak lagi sahabat penawaran-penawaran spesial yang ada di www.rumahku.com .Wujudkan Impian kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top