Rumah Dijual Di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Selamat malam gan, masih bersama saya sang pedagan properti, hehee.... sekedar share berita terupdate aja ni gan mengenai kasus Ketua DPR RI Setya Novanto. Mantan Ketua Umum Parta Golkar, Akbar Tandjung katanya dia setuju kalau sidang MKD ini di buat terbuka agar publik juga tahu kasusnya. Kita doakan sajalah ya, semoga para pejabat di negeri ini cepat-cepat bertobat jadi ga bikin masalah terus. Tapi gan doain juga don supaya jualan rumah ane laku nih, heheee.... nih di bawah ane udah lengkap informasi jualan properti yang ane mau lakuin.

Kami infokan rumah dijual di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan harga murah di bawah harga pasaran yaitu hanya 1 miliar an, biasanya untuk harga pasaran bisa mencapai 3 miliar an rupiah namun kali ini spesial untuk anda, ayo segera miliki iklan properti dijual di kawasan paling strategis di utara Jakarta. Dengan harga semurah ini, anda sudah bisa memiliki hunian yang bagus berdesain minimalis modern dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses, lingkungan pemukiman sampai keamanan terjamin bisa anda rasakan sendiri keunggulan dari iklan properti yang kami tawarkan. Kalian yang sedang mencari dan memburu hunian minimalis dengan harga terbaik maka ikalan ini bisa anda jadikan pilihan yang bagus dan tepat dalam mengambil keputusan untuk membeli properti layak huni untuk tempat tinggal maupun investasi jangka panjang, namun jika anda masih bingung untuk memutuskan area mana yang pantas untuk tempat tinggal anda bersama keluarga maka iklan ini bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan untuk membeli hunian di area lainnya.

Iklan dijual rumah di Kelapa Gading merupakan hunian yang berada di dalam komplek perumahan dengan suasana yang tenang, tidak berisik, kebersihan sangat terjaga, bebas banjir, kondusif, jauh dari premanisme, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam area komplek perumahan akan membuat anda semakin nyaman berada di hunian ini bersama keluarga. Konsep dari komplek perumahan ini adalah hunian kluster dengan desain minimalis modern yang sangat cantik sekali. Kondisi bangunan yang sangat bagus, bersih dan terawatt akan membuat hidup anda semakin berwarna jika memilikinya. Ayo segera beli dan miliki sekarang juga iklan properti dijual yang kami tawarkan ini sebelum terjual ke tangan orang lain.

Foto Rumah Dijual Di Kelapa Gading

56492ac3-8b4c-4134-b2a3-40870a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 80 M2
  • Dimensi Tanah: 4 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 125 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong

Jika di lihat dari informasi foto dan spesifikasi di atas maka bisa di pastikan anda akan sangat nyaman berada di hunian ini. Dengan luas tanah 80 m2, luas bangunan 125 m2 dan kondisi bangunan yang baru akan membuat anda merasa semakin nyaman berada di dalamnya. Iklan rumah Kelapa Gading yang kami tawarkan ini dibangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu khawatir akan kualitas bahan bangunan yang digunakan, tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Informasi selengkapnya mengenai iklan properti ini bisa and baca pada halaman Rumah Dijual Di Kelapa Gading.

Anda kesulitan dalam mencari iklan properti rumah dijual di Kelapa Gading http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-utara/kelapa-gading/, Jakarta Utara dengan harga murah, terjangkau, lokasi strategis, akses mudah, berada di dalam komplek perumahan bebas banjir? Ayo cari hunian terbaik di area yang anda inginkan dengan mengakses situs media iklan properti rumahku.com! Kami hadir memberikan kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian iklan properti dijual maupun disewakan menjadi sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Hadir dengan ribuan iklan properti mulai dari rumah di jual, apartemen disewakan sampai dijual tanah update setiap harinya dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top