Pondok Pucung, 4 Miliar an Rumah Seperti Baru - Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Dijual Rumah Di Pondok Pucung, 4 Miliar an Rumah Seperti Baru - Semi Furnished

Selamat sore kawan,
Nih kawan, saya akan memberitahukan kamu sebuah berita yang mungkin kamu belum ketahui. Berita mengenai App Google Maps yang sekarang sudah bisa digunkan dalam keadaan offline di Indonesia. Kabar ini didapatkan setelah Nikhil Vaishnavi, Product Manager Google Maps, melakukan pers. Dia mengatakan "Dengan peluncuran fitur offline di Google Maps, kami ingin menghilangkan ketidakpastian ini (internet putus mendadak) agar orang Indonesia bisa menemukan tujuan mereka tanpa berbelok di jalan yang salah,". Dengan kemampuan offline ini diharapkan mengurangi pemakaian battery dan juga pemaikaian data seluller. Wilayah yang bisa diunduh seluas 120.000 kilometer persegi. Google Maps Offline ini sementara hanya dapat digunakan oleh para pengguna Android, dan untuk iOS menyusul. Nah, jadi untuk kamu para pengguna Android, segera update Google Maps kamu sekarang juga! untuk menikmati fitur tersebut. Sehingga kamu tak perlu lagi mengakhawatirkan penggunaan data seluler.

Sekarang kita beralih membahas mengenai apa yang akan saya tawarkan kali ini kawan. Ya seperti sebelum sebelumnya sih, di thread ini pun saya juga akan memberikan kamu penawaran spesial rumah dijual. Yang kali ini penawaran saya adalah sebuah rumah cantik yang terletak di Pondok Pucung, Tangerang Selatan. Dimana lokasi tersebut berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Pasar Jombang, Jombang Cell, Rumah Sakit Ichsan Medical Centre, Jakarta Japanese School, Mentari International School Bintaro Junior High, Global Jaya International School, Electronic City, Giang CBD Bintaro, Lotte Mall Bintaro, dan berbagai restoran, cafe, serta sejumlah srana prasana umum seperti diantaranya kolam renang, tempat ibadah, fitness center, club house. Selain lokasinya yang sangat menguntungkan, ternyata lingkungannya masih sangat terjaga sahabat, masih sejuk, adem, rindang, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan damai. Mengenai rumahnya sendiri, berdesain minimalis modern 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 7, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggal bersama menjadi satu atap. Dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, like new, dan yang pastinya siap huni. Dibanderol hanya sebesar 4,6 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat SHM.

Ini Dia Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
56528472-61a0-4540-b504-28560a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 285 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Pondok Pucung: Rp. 4,600,000,000
Rumah Dijual Di Pondok Pucung, Tangerang Selatan ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh kawan. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Kamu ingin jual rumah? atau jual properti lainnya? Mau iklan kamu seperti iklan rumah yang dipasarkan di Pondok Pucung https://indonesiaindonesia.com/f/207243-pondok-pucung-4-miliar-rumah-baru/? Mau juga cepat terjual? Langsung saja sobat! Nih, yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti dibandingkan yang lainnya. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun juga secara premium. Untuk kamu yang belum menjadi member, silahkan terlebih dahulu register sobat (mudah, dan cepat). Tenang saja sobat, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mencari rumah idaman mereka dan juaga mencari properti yang mereka butuhkan. Jadi kamu tidak perlu takut properti yang kamu iklankan di rumahku.com tidak laku. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top