Rumah Dijual Di Jati, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Gan ada berita bagus ni, ane baca berita katanya ganti rugi untuk kasus korban salah tangkap di naikkann menjadi 200 kali lipat, wow.... tapi emang udah seharusnya di naikkan si gan, kasian juga lah kalau emang benar ada kasus salah tangkap. Tapi menurut ane yang namanya salah tangkap itu ga bisa di ganti dengan materi gan soalnya menyangkut nama baik korban gan. Bagaimana menurut agan-agan disini tentang kenaikan ganti rugi kasus salah tangkap? Gan sambil santai, baca iklan rumah ane ya dibawah ini, rumah bagus gan layak huni harga murah meriah, sikaaattt.....!!!!!

Informasi rumah dijual di jati, jakarta timur, harganya murah, lokasinya strategis, akses mudah, lingkungan nyaman, berada di dalam komplek perumahan dan bebas banjir di bandrol dengan harga terjangkau dan tergolong cukup murah untuk hunian di kawasan yang memiliki banyak sekali keunggulan. Kami infokan harganya hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa menempati hunian berdesain minimalis modern ini bersama keluarga. Bisa dipastikan anda akan sangat nyaman jika menghuni hunian yang kami tawarkan. Harga yang kami berikan mengikuti harga pasaran hunian yang berada di area ini sehingga anda tidak akan merasa keberatan dengan penawaran harga ini.

Kalian ingin membeli hunian yang nyaman? Cobalah datang dan survei ke lokasi iklan properti yang kami tawarkan ini dan rasakan keadaan suasana lingkungan perumahan dan di dalam hunian ini, anda akan merasa nyaman dan betah berada di dalamnya. Sangat di sarankan untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal terbaik di kawasan timur Jakarta untuk memilih iklan properti ini karena memiliki banyak keunggulan dan area perumahan bernilai investasi yang sangat menjanjikan untuk kedepannya.

Berada di dalam komplek perumahan pertamina Rawamangun dengan suasana lingkungan yang sangat menyenangkan, jauh dari peredaran narkoba, jauh dari premanisme, kebersihan sangat terjaga sehingga terbebas dari banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga apalagi lingkungan dijaga oleh keamanan 24 jam sehingga akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area perumahan ini. Untuk akses jalan sudah sangat bagus, penerangan lampu jalan di linkungan komplek perumahan cukup terang, jalanan sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Fasilitas yang terdapat di dalam komplek perumahan ini mulai dari kolam renang, ATM center, Masijid, lintasan jogging, lapangan olahraga dan taman bermain untuk anak anda.

Foto Rumah Dijual Di Jati

56519f59-f2d4-4d84-99d7-32680a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 131 M2
  • Luas Bangunan: 270 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong

Lokasi iklan dijual rumah di jati dekat juga dengan area perkantoran, mall, pasar sunan giri dan dekat dengan Jalan Raya Pemuda.

Anda tertarik untuk memiliki iklan hunian di atas? Cari info selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Jati.

Anda ingin membeli rumah dijual di jati http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/jati/, jakarta timur? Cari iklannya pada situs media iklan properti, rumahku.com. Berbasis website yang di lengkapi dengan fitur pencarian dan filter akan membuat pencarian iklan rumah dijual, apartemen disewakan dan dijual tanah menjadi lebih mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Kami hadir dengan ribuan listing iklan properti dijual dan disewakan mulai dari harga murah, model KPR, kluster, desain minimalis, modern sampai hunian mewah update setiap harinya dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Baca juga artikel penuh isnpirasi di www.rumahku.com mengulas tentang tips membeli properti, desain interior eksterior dan berita properti dalam negeri!
 
Last edited:
Back
Top