Iklan Rumah Dijual Di Bantar Gebang, 2 Miliar an Rumah Mewah Seperti Istana Megah

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Siang hari ini ada kabar gembira nih kawan untuk kamu yang hobi travelling. Bahwa besok tanggal 27-28 November akan ada acara Pameran pariwisata Indonesia Travel Fair untuk kedua kalinya yang bertema "Jelajahi Negerimu" bertempat di Jakarta Convention Center. Panca R. Sarungu selaku Chief Executive Officer RajaMICE mengatakan "Event ini untuk mempersiapkan liburan akhir tahun dan juga tahun depan bagi (wisatawan) yang belum merencanakan perjalanan. Ada 150 total pengisi stan di Indonesia Travel Fair, 20 di antaranya agen perjalanan. Selain maskapai, kita juga punya tawaran Pelni dan KAI di pameran ini,". Bukan hanya itu saja kawan, tetapi juga terdapat stan taman hiburan seperti Go Wet, Snow Bay, hingga Waterboom. Sementara itu, akan banyak obyek-obyek wisata yang dapat ditemukan di pameran ITF 2015 seperti diantaranya: Lombok, Bromo, Toraja, Dieng, Bali, Tanjung Puting, Pulau Weh, Pantai Ora, Pulau Komodo, dan masih banyak lagi. Pameran ITF 2015 ini mulai dibuka pada pukul 10.00 - 21.00 WIB. Bagi kamu yang ingin berkunjung, kamu tak akan dikenakan tiket masuk kawan, kamu langsung bisa menikmati pameran ini secara gratis. Bagaimana kawan? Mengingat bahwa sebentar lagi liburan akhir tahun. Apakah kamu sudah memiliki acara untuk mengisi liburan tersebut? Kalau emang belum, dan masih ingin cari cari referensi. Tidak ada salahnya kamu bersama keluarga tercinta untuk mengunjungi pameran tersebut. Rencanakan liburan kamu dengan matang, jangan sampai nanti kamu malah kecewa.

Sekarang kita kembali ke pembahasan utama thread saya yang satu ini kawan. Sesuai dengan judulnya kawan, saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik dijual, yang kali ini terletak di Bantar Gebang, Bekasi. Sebuah rumah dengan berdesain mewah 2 lantai ini, memiliki kondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, like new, dan yang pastinya siap huni. Memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga besarmu. Cocok juga untuk kamu yang memiliki anggota keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, dan 3 anak tercinta. Untuk kamu yang memiliki mobil kesayangan, kamu tak perlu bingung mau disimpan dimana mobil kamu nantinya. Karena sudah terdapat garasi yang bahwa bisa menampung 2 mobil sekaligus, dan juga tersedia carport ketika nantinya saudara atau tamu berkunjung ke tempat tinggal kamu kawan. Dibanderol hanya sebesar 2,9 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat SHM, dan sertifikat lainnya. Berbicara mengenai lokasinya, hunian mewah ini terletak sangat strategis kawan, dekat dengan berbagai sarana prasana penunjang lainnya, serta juga didukung dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih sangat terjaga, masih sejuk, asri, adem, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di rumah mewah ini.

Bentuk Rumahnya!!!
539a92fb-1bf0-4df6-a402-388eca2ba9b3-di-bantar-gebang-bekasi.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 220 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Bantar Gebang: Rp. 2,900,000,000
Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga kawan! Sebelum Rumah Dijual Di Bantar Gebang, Bekasi ini dimiliki orang lain! Sebelum juga kamu menyesal!

Dan untuk kamu teman, yang bingung mau masang iklan properti kamu secara lebih cepat, mudah, efesien, dan lebih efektif? Kamu langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Sudah banyak loh yang memasang iklan propertinya di situs tersebut, seperti contohnya iklan rumah dijual di kawasan Bantar Gebang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/bantar-gebang/ ini. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara premium, atau juga secara Free, alias gratis. Sudah banyak cerita sukses yang telah berhasil menjual properti disitus tersebut. Kenapa mereka memilih www.rumahku.com? Karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti tersebut, jadi mereka yakin propertinya akan cepat terjual. Nah, sekarang giliran kamu! Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top