Iklan Rumah Dijual Di Pejuang, 300 Juta an Rumah Baru - Bisa KPR

carirumahdijual

New member
Selamat sore sobat,
Sore hari ini mari sejenak luang waktu untuk membaca sebuah berita terupdate hari ini sobat. Sebuah berita mengenai para aktivis lingkungan agar menjadikan DNA satwa dilindungi sebagai barang bukti saat di pengadilan untuk menjerat pelaku kejathatan perdagangan satwa dilindungi di Indonesia. Noviar Andayani selaku Country Director Wild Life Conservation Society (WCS) mengatakan "DNA fragmen hewan dilindungi yang menjadi barang bukti harus diikutsertakan dalam pengadilan agar dakwaan sulit dibantahkan. Misalnya, buktinya hanya sepotong tanduk. Mereka (terdakwa) ngakunya tanduk rusa. Tapi siapa yang tau? Mungkin saja itu gading gajah. Intinya, kita semua harus hati-hati soal memastikan bukti yang diajukan di pengadilan adalah otentik". Dengan barang bukti berupa DNA ini akan menjadikan pertimbangan saat Hakim memutaskan keputusan. Agar memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan terhadap satwa liar. Kita semua ketahui, bahwa Indonesia ini menjadi sebagian rumah untuk sejumlah satwa yang hampir punah, seperti harimau sumatera. Banyak yang memanfaatkan hal tersebut untuk memperkaya diri sendiri, dengan cara memburunya dan tentunya memperjualbelikan. Semoga para penegak hukum kita memberikan hukuman yang berat, mengingat apa yang mereka lakukan. Kita harus selalu menjaga dan melestarikan berbagai jenis hewan, agar nantinya anak cucu kita bisa melihat, dan lingkungan akan menjadi stabil.

Kembali ke pembahasan utama thread ini sobat, yaitu saya akan selalu memberikan kamu sebuah penawaran spesial rumah dijual. Kali ini semoga penawaran saya sesuai dengan apa yang kamu dan keluarga harapan ya sobat. Sebuah rumah dengan konsep minimalis modern 1 lantai ini, terletak di Pejuang, Bekasi. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tercinta, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak tercinta. Tetapi, untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu dan sedang mencari tempat tinggal, hunian ini juga sangat cocok loh. Berkondisi bangunan yang masih sangat baru, alias gress, dan yang pastinya belum ada satupun yang menempatinya. Jadi, cukup merogoh kocek sebesar399 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah pertama yang akan menikmati hunian cantik ini. Dimana dengan uang sebesar itu, hunian ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat lainnya. Berlokasi sangat strategis, dekat dengan sarana prasana umum yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu setiap harinya. Dan juga berada di lingkungan yang masih sangat terjaga, masih rindang, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Bentuk Rumahnya!!!
55daca40-cdac-4cc0-abf7-60160a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 3
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Harga Rumah Pejuang: Rp. 399,000,000
  • Carport: 2
Segera miliki Rumah Dijual Di Pejuang, Bekasi ini sekarang juga sobat! Sebelum nantinya dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Yuk teman-teman kunjungi situs properti RumahKu.com untuk teman-teman yang ingin menemukan rumah idamannya seperti penawaran spesial rumah dijual di kawasan Pejuang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pejuang/?. Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terUpdate, terAktual, dan terPercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya di rumahku.com. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top