Dijual Rumah Di Rawalumbu, 500 Juta an Rumah Minimalis Modern 1 Lantai - Like New

carirumahdijual

New member
Selamat pagi teman,
Pagi hari yang cerah ini, mari sejenak kita menyimak berita terupate hari ini teman. Sebuah berita mengenai pidato pak Presiden RI yang mengejutkan masyarakat. Pada kesempatan berpidato di ajang KTT Perubahan Iklim di Le Bourget, Paris, Perancis ini, bapak Jokowi mengagetkan komunitas mayarakat adat di Tanah Air. Berikut penggalan pidato beliau di ratusan kepada negara "Penanganan perubahan iklim dengan melibatkan masyarakat adat". Menurut Abdon Nababan selaku Sekjen Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) mengatakan "Ini kejutan bagi kita semua, awalnya saya telah baca teks pidato Presiden yang banyak beredar, tak ada kata melibatkan masyarakat, apalagi masyarakat adat. Namun, saat Presiden pidato, kata itu muncul, ini kejutan sekali. Selama ini kontribusi masyarakat adat mengurangi emisi sudah banyak kita tahu hutan dan gambut yang terbakar selama ini paling sedikit di wilayah maayarakat adat. Jika ada, itu sudah milik konsesi perkebunan. Hutan ini sudah lama dirawat masyarakat adat, tinggal diproteksi saja. Artinya, 29 persen mengurangi emisi itu tidak sulit, masyarakat adat sudah melakukannya". Memang kita ketahui bersama, bahwa masyarakat adat itu belum sepenuhnya dapat perhatian dari Pemerintah kita. Padahal, masyarakat adat lah yang menjaga hutan kita, dan berbagai satwa yang dihidup didalamnya. Maka dari itu, seharusnya Pemerintah harus lebih bijaksana dan adil keseluruh rakyat Indonesia, baik itu rakyat desa, kota, maupun rakyat adat. Agar kedepannya semua merasakan hal yang sama, yaitu sejahtera.

Beralih ke pembahasan utama thread ini teman, yaitu seperti biasanya saya akan memberikan kamu penawaran spesial rumah dijual. Sesuai dengan judulnya, penawaran spesial saya kali ini adalah sebuah rumah dengan desain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Rawalumbu, Bekasi, Dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2 ini, sangatlah pas untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama keluarga kecil bahagiamu yang beranggotakan ayah, ibu, dan 1 anak tercinta. Tetapi, hunian ini juga pas untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tersayang. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 597 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan sertifikat penting lainnya. Berbicara mengenai lokasinya, terletak sangat strategis, dekat dengan berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang sejumlah aktivitas kamu bersama keluarga tercinta setiap harinya. Selain itu, juga berada di lingkungan yang masih sangat terjaga, masih rindang, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan kententraman.

Seperti Ini Bentuk Rumahnya!!!
54855da5-a290-4af2-8d70-750fca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Lantai: 1
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Utara
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Harga Rumah Rawalumbu: Rp. 597,000,000
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: HGB
So, tunggu apalagi teman? Sebelum nantinya Rumah Dijual Di Rawalumbu, Bekasi ini dimiliki orang lain terlebih dahulu. Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Tapi, kalau memang hunian diatas kurang cocok dengan apa yang kamu inginkan, tidak sesuai dengan budget kamu, dan masih ingin melihat-lihat penawaran spesial rumah dijual di Rawalumbu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/rawalumbu/, serta juga kota-kota lainnya. Langsung saja teman, kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Rumah yang ditawarkannya pun beraneka macam tipe, ada yang bertipe minimalis modern, super mewah, ada juga bertipe tradisional/adat. Tenang saja teman, kamu tak perlu takut tertipu atau khawatir akan semua iklannya, karena semua iklannya berasal dari para agent properti profesional dan juga dari perorangan yang semuanya dijamin aman dan terpercaya. Dan perlu kamu ketahui, bahwa semua iklannya juga sudah melalui proses pengecekan oleh bagian admin, jadi semakin terjamin keAbsahannya. Buktinya saja, sudah banyak juga cerita sukses dari para pengujung yang telath berhasil menemukan rumah idamannya atau juga jenis properti lainnya di rumahku.com, dan mereka merasa puas atas pelayanannya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top