Iklan Dijual Rumah Di Sawah Baru, 4 Miliar an RUmah Berlokasi Strategis - Fasilitas Lengkap

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Mari sejenak menyimak berita terupdate siang hari ini sahabat. Sebuah berita mengenai kecelakaan minibus Elf di Tol Cipali yang menewaskan 11 orang. Polisi langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sementara menyimpulkan kejadian tersebut akibat human error. Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono selaku Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat mengatakan mobil elf warna hitam melaju di Tol Cipali dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan jumlah penumpang 19 orang. Melaju dengan kecepatan sangat tinggi, sehingga sang sopir tak dapat mengendalikannya, dan terjadilah trabakan yang tak dapat terhindarkan. "Elf hancur lebur sementara truk yang ditabrak pada saat kami cek TKP sudah tidak ada di lokasi. Mobil Elf kondisinya rusak parah mulai bagian depan sampai atap tengah. Korban tewas dan luka sudah dilarikan dilarikan ke rumah sakit". Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Saya berharap semoga kejadian tersebut menjadi kejadian terakhir. Dan saran saya, pihak perusahaan minibus Elf dan maskapai transportasi lainnya, seharusnya memeriksa terlebih dahulu para sopirnya dan tentunya juga kendaraannya yang akan dikendarai. Karena ditakutkan saja hal tersebut terjadi kembali. Memang kita ketahui bersama sama, bahwa sampai saat ini transportasi di Indonesia masih sangat memprihatinkan. Mulai dari usia kendaraannya, sampai tingkat keamanannya. Semoga transportasi Indonesia semakin baik dan semakin baik lagi.

Sekarang kembali ke judul thread ini kawan. Saya akan memberikan kamu penawaran spesial rumah cantik dijual yang terletak di Sawah Baru, Tangerang Selatan. Dimana lokasi tersebut berada di Pusat Kota, dekat dengan Bintaro Jaya XChange Mall, Cinema XXI, Bintaro Junction, Pasar Modern Bintaro, Giant CBD Bintaro, Rumah Sakit Premier Bintaro, Rumah Sakit Ichsan Medical Centre, dan sejumlah sekolahan ternama baik bertaraf Internasional, maupun nasional, serta berbagai sarana prasana umum lainnya. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di hunian cantik ini. Mengenai rumahnya, berdesain minimalis modern 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 4. Sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercintamu. Rumah ini masih dalam kondisi bangunan yang masih sangat baru, alias gress, dan yang pastinya belum ada satupun yang menempatinya. Jadi, cukup merogoh kocek sebesar 4,7 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah pertama yang akan menikmatinya. Yang juga sudah bersertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!
55878e6a-db78-4736-9dab-40da0a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Carport: 2
  • Harga Rumah Sawah Baru: Rp. 4,700,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 230 M2
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 232 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Jalur Telepon: 1
Hubungi para agent properti profesional sekarang juga sahabat! Sebelum nantinya Rumah Dijual Di Sawah Baru, Tangerang Selatan ini dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Untuk kamu yang ingin memasang iklan properti tapi bingung mau pilih yang mana? Karena banyak sekali situs properti di Indonesia? Kenapa tidak kunjungi situs properti RumahKu.com saja!! Seperti contohnya iklan rumah yang dipasarkan di daerah Sawah Baru http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/sawah-baru/ ini. Disitus tersebut memang mempermudahkan kamu dalam memasang iklan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, komersil, ruko, toko/kios, gudang/pabrik, dsb. Nih, keunggulan situs tersebut adalah, kamu dapat memasang iklan properti secara gratis loh! tapi ada juga yang premium! tinggal pilih saja! Ohiya kawan, situs properti tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka loh!! Serta tak perlu khawatir tidak laku properti kamu, karena para pengujung setiap harinya ramai sekali yang mengunjungi www.rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Last edited:
Back
Top