Rumah Dijual Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah Dijual Di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

Masih seputar kasus Setya Novanto ni gan, rencananya MKD akan memanggil pengusaha yang ikut dalam pertemuan di Freeport Indonesia. Mau tahu gan siapa naman pengusahanya? Namanya Reza Chalid gan. Kabarnya kalau di sampai mangkir dari panggilan MKD maka dia akan di panggila paksa oleh MKD DPR. Oke kumpulin aja dulu semua orang yang ada di pertemuan itu setelah itu baru babat abis kasusnya gan! Sekaran ane mau jualan rumah dulu ya gan, simak infonya dibawah gan!

Hunian terawat, mewah, besar dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga bisa anda miliki sekarang juga dengan harga murah sekali! Kami infokan kepada kalian rumah dijual di pondok bambu, jakarta timur dengan harga 2 miliar an saja anda sudah bisa menempati properti mewah di kawasan ibukota bagian timur ini. Harga murah dan lokasi strategis, hunian ini bisa dipastikan akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk anda bersama keluarga.

Seperti yang kita ketahui kawasan timur jakarta adalah area yang memiliki fasilitas umum dan publik cukup lengkap serta banyak sehingga akan sangat membantu sekali untuk anda dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Kami sangat merekomendasikan sekali iklan rumah dijual di pondok bambu ini untuk menjadi pilihan anda sekeluarga karena memiliki segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses, suasana lingkungan perumahan sampai area pemukiman yang bebas banjir. Jarang ada iklan hunian semurah ini namun memiliki banyak sekali keunggulan.

Jika kita berbicara soal harga, maka saya sangat menyarankan anda untuk melakukan perbandingan dengan iklan-iklan properti di kawasan ini. Kami bisa meyakinkan anda bahwa hunian ini paling murah di bandingkan dengan iklan properti lainnya khususnya di kawasan pondok bambu dengan tipe dan model yang sama. Kami memberikan penawaran terbaik untuk kalian dan keluarga bahagia.

Foto Rumah Dijual Di Pondol Bambu

5650259b-5414-4651-ad40-1a6c0a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Mandi: 3
  • Lantai: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 6
  • Luas Tanah: 105 M2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 3,300 Watt

Info selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di pondok bambu.


Anda ingin beli rumah dijual di pondok bambu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/pondok-bambu/, jakarta timur dengan pilihan harga yang banyak dan berbagai macam model? Cari iklan properti dijual dan disewakan pada situs media iklan properti rumahku.com! Kami hadir untuk memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian hunian terbaik di setiap areanya. Website dilengkapi dengan fitur pencarian dan filter sehingga akan membuat anda semakin mudah, cepat, tepat dan menghemat waktu pencarian! Cara cepat dan jitu mencari properti di www.rumahku.com! Pastikan hanya di website ini mencari rumah idaman karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!
 
Last edited:
Back
Top