Rumah Dijual Di Cikeas, 600 Juta an Rumah Berlokasi Strategis - Fasilitas Lengkap

carirumahdijual

New member
Selamat sore teman,
Sore hari ini mari simak sejenak berita terupdate hari Jumat ini teman. Sebuah berita mengenai sopir Transjakarta yang melakukan pelecehan seksual terhadap rekannya sendiri. Sang sopir bus tersebut bernama TWW (50), yang melakukan pelecehan dengan mencolek alat vital sang korban bernama IR (21) didalam Bus. Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo mengatakan "Pelaku mencolek alat vital korban dengan menggunakan tangan sebelah kiri pelaku sebanyak satu kali sekitar kurang lebih tiga detik. Kejadian tersebut terjadi ketika bus dalam keadaan kosong di pool terakhir Busway Harmoni - Cilitan". Tetapi sang pelaku setelah diperiksa dan di interogasi, Polisi langsung menetapkannya sebagai tersangka. Tetapi walaupun menjadi tersangka, TWW tak ditahan. Komisaris Hendro Pandowo selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan "Sopir transjakarta sudah jadi tersangka, tetapi tidak ditahan. Tersangka tidak ditahan karena ancaman hukuman di bawah lima tahun penjara. Dia harus wajib lapor ke kita setiap Senin dan Kamis". Dari kejadian tersebut, untuk kamu kaum wanita, harus selalu berhati hati terhadap lawan jenis. Karena ketika ada kesempatan, langsung berakibat kejahatan. Memang kita ketahui, bahwa kamu wanita kebanyakan menjadi korban pelecahan seksual. Agar terhindar dari hal tersebut, sebaiknya jangan memakai pakaian yang terbuka (seksi), karena akan menimbulkan rangsangan seksual para kaum lelaki. Selalu berhati hatilah wahai kamu wanita di seluruh dunia.

Semoga kejadian tersebut menjadi kejadian terakhir ya teman. Dan juga para pelaku kejahatan diberi hukuman yang setimpa. Kembali ke judul thread ini teman, dimana saya akan memberikan kamu penawaran spesial. Yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Cikeas, Bogor. Dimana lokasi tersebut berada di Pusat Kota, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu bersama keluarga tercinta. Walaupun berada di Pusat Kota, tetapi mengenai lingkungannya masih sangat terjaga teman, masih asri, rindang, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga tak hanya membuat kamu mudah dalam menjalani aktivitas kamu sehari-harinya, tetapi kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan damai. Sekarang kita membahas mengenai rumahnya itu sendiri. Berdesain minimalis modern 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Sangatlah pas untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama kelaurgamu tercinta yang beranggotakan ayah, ibu, dan 1 anak tercinta. Mengenai kondisi bangunannya, masih dalam kondisi yang sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Jadi, untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 670 juta saja, dimana juga sudah disertai dengan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah.

Seperti Ini Bentuk Rumahnya!!!
530bfd30-0cfc-4777-85f7-782eca2ba9b3-rumah-dijual-di-cikeas-bogor.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2
  • Kamar Tidur: 2
  • Carport: 1
  • Garasi: Belum Ada
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Harga Rumah Cikeas: Rp. 670,000,000
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: HGB
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
So, tunggu apalagi teman? Segeralah hubungi para agent properti profesional sekarang juga!! Untuk kamu yang ingin menikmati Rumah Dijual Di Cikeas, Bogor ini teman!!

Masih mau cari rumah yang lain yang berada di kawasan Cikeas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/cikeas/? Langsung aja kunjungi Rumahku.com .Di website tersebut kamu dapat dengan mudah memasarkan properti kamu dan dapat dengan mudah pula untuk mencari rumah idaman kamu. Di situs tersebut kamu juga bisa menghitung pembayaran KPR dengan Kalkulator KPR yang tersedia di Homepage rumahku.com .Caranya gampang sekali, tinggal kamu masukan harga properti dan berapa besar uang muka/DP yang akan kamu bayar, dan terakhir masukan berapa lama (tahun) kamu akan melunasinya, nanti secara otomatis akan terhitung pembayaran kamu secara KPR. Sangat membantu kamu dalam perhitungan pembayaran bukan? Jangan lupa juga Pasang Iklan Properti kamu di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top