Iklan Rumah Dijual Di Gunung Sindur, 1 Miliar an Rumah Siap Huni - Bogor Nirwana Residence

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Halo kawan, berjumpa kembali bersama saya di hari senin siang ini. Bagaimana kabar kamu kawan? Semoga selalu dalam keadaan baik baik saja ya, dan semoga juga kita semua selalu senantiasa berada dibawah perlindungan Tuhan YME, aaamiiin. Seperti biasanya kawan, saya akan memberitahukan kamu sebuah berita terupdate siang ini, sebelum saya memberikan penawaran spesial rumah dijual. Berita mengenai harga kamera Gopro Hero 4 Session (Kamera beresolusi 1.080 piksel tersebut memiliki lensa wide-angle 170 derajat) yang dipotong hingga setengahnya, dari 400 dollar AS atau Rp 5,5 juta menjadi 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Padahal kamera tersebut belum genap satu tahun, tepatnya pada awal tahun 2015. Kamera termungil yang pernah dikeluarkan oleh Gopro ini menunai pujian dari para pecinta kamera. Karena kamu tersebut sangat fleksibel, dan mudah dibawa kemana mana. Potongan 50% tersebut bukan bersifat promo, ataupun cuci gudang, melainkan bersifat permanen. Hingga kini Gopro selaku produsen belum mengungkapkan alasan dibalik harga dramatis tersebut. Tetapi hingga kini kamera Hero 4 Session yang dijual di Indonesia belum mengalami penyesuaian harga, masih dengan harga semula yaitu kisaran Rp 5 juta. Nah, kabar gembira bukan untuk kamu yang mencintai hobi fotografer? Kalau saya sih, nanti akan membelinya, kalau sudah harganya turun di Indonesia. Karena saya juga mencintai dunia fotografi. Lalu bagaimana dengan kamu kawan? Jangan jangan kamu sudah memilikinya lagi.

Baiklah kalau begitu, sekarang saatnya saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik dijual. Sesuai dengan judulnya kawan, sebuah rumah dengan berdesain minimalis modern 1,5 lantai ini, terletak di Gunung Sindur, Bogor. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2 ini, sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak tercinta. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Jadi, untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,35 miliar saja kawan. Sudah termasuk dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya termasuk IMB, serta PBB. Nih kawan, hunian modern ini terletak dalam sistem cluster loh. Dimana terdapat berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang sejumlah aktivitas kamu bersama keluarga tercinta, seperti kolam renang, fitness center, club house, taman bermain, lapangan olahraga, dan lain sebagainya. Selain itu, lokasinya juga terletak sangat strategis, dekat dengan fasilitas umum, dan juga berada di lingkungan yang masih sangat asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu bersama keluarga tercinta, akan merasa nyaman, dan betah tinggal di rumah cantik ini.

Foto Bentuk Rumahnya!!
55e80145-e768-486f-8c15-06410a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Harga Rumah Gunung Sindur: Rp. 1,350,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
Jadi bagaimana kawan? Tertarik untuk memiliki Rumah Dijual Di Gunung Sindur, Bogor ini? Kalau iya, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!! Sebelum nantinya dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Tetapi untuk kamu yang memang belum tertarik dengan penawaran saya kali ini. Tenang saja kawan! Masih banyak kok penawaran-penawaran spesial rumah dijual di Gunung Sindur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/gunung-sindur/ lainnya. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut penawaran spesialnya bukan hanya dari daerah tersebut saja teman, tapi juga tersedia dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke, semuanya lengkap! Dan juga rumah yang ditawarkannya pun beraneka macam tipe teman, ada yang bertipe rumah minimalis, ada juga rumah bertipe super mewah, dan ada juga rumah bertipe tradisional/rumah adat, serta masih banyak lagi tipe-tipe rumah lainnya. Tenang saja teman, semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, jadi terjamin KeAbsahannya. Selain membantu kamu dalam menemukan rumah idaman, rumahku.com juga membantu kamu untuk mempermudah dalam memasarkan iklan properti kamu loh teman!! Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top