Dijual Rumah Di Pabaton, 3 Miliar Rumah Berkonsep Ekologi - Indah dan Nyaman

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Siang ini mari sejenak kita menyimak berita terupdate hari ini teman. Supaya kita selalu mengikuti perkembangan dunia ini. Berita siang ini yaitu mengenai kawasan Jabodetabek yang diprediksi akan diguyur hujan nanti malam. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan turun dengan intensitas beragam. Sebagian kawasan seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas lebat. Sedangkan untuk pagi harinya, BMKG memprediksi kawasan Jabodetabek akan berawan. Kemudian, siang harinya akan kembali diguyur hujan dengan intesitas ringan. Nah, untuk kamu yang berada di kawasan Jabodetabek, harap berhati hati, dan selalu sedia payung ataupun jas hujan. Dan untuk kawasan yang sering menjadi langganan banjir, diharapkan segera memindahkan barang barang berharga seperti sertifikat rumah, barang elektronik, perhiasan, ke tempat yang lebih aman atau yang lebih tinggi, agar terhindar dari kehilangan, dan kerusakan. Selalu waspada akan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita teman!

Setelah kamu selesai membaca berita terupdate hari ini, mari sekarang menyimak penawaran spesial rumah dijual dari saya kali ini teman. Sebuah rumah dengan konsep ekologi, yang terletak di Pabaton, Bogor. Yang dengan konsep ekologi yaitu ramah lingkungan teman. Rumah ini dibuat untuk kamu yang ingin menikmati kualitas hidup dengan lebih baik. Memiliki sirkulasi udara yang sangat baik, sehingga menjaga lingkungan disekitar kita menjadi segar, dan pastinya juga kamu tak perlu lagi menggunakan AC. Karena menggunakan AC akan merusak lingkungan, alias tidak ramah lingkungan. Dengan memiliki taman di depan dan dibagian sisi kanan, serta teras di belakang rumah, sehingga kamu akan merasakan kesejukkan, kenyamanan, dan ketenangan. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini, memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 2. Sangatlah pas untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama keluargamu tercinta, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 3 anak tercinta. Cukup merogoh kocek sebesar 3 miliar saja, kamu langsung berhak memilikinya teman. Berbicara mengenai lokasinya, terletak sangat strategis teman, dekat dengan sekolah Regina Pacis, Rumah sakit, Istana Bogor, Kebun Raya, Pasar Anyar, Mall Yogya, Restoran, Stasiun kereta api dan transportasi umum, serta berbagai fasilitas umum penunjang lainnya. Selain lokasinya, lingkungan sekitar juga masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55e56dcc-ab5c-40a3-9750-45bd0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 141 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Harga Rumah Pabaton: Rp. 3,000,000,000
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 1
  • Luas Tanah: 353 M2
Rumah Dijual Di Pabaton, Bogor ini jarang ada loh teman! Ibaratnya itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami. So, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Apakah kamu ingin memasang iklan properti tetapi terkendala karena bingung mau pilih yang mana? Karena banyak sekali situs properti di Indonesia? Kenapa tidak kunjungi situs properti RumahKu.com saja!! Seperti contohnya iklan rumah yang dipasarkan di daerah Pabaton http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/pabaton/ ini. Disitus tersebut memang mempermudahkan kamu dalam memasang iklan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, komersil, ruko, toko/kios, gudang/pabrik, dsb. Nih, keunggulan situs tersebut adalah, kamu dapat memasang iklan properti secara gratis loh! tapi ada juga yang premium! tinggal pilih saja! Ohiya kawan, situs properti tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka loh!! Serta tak perlu khawatir tidak laku properti kamu, karena para pengujung setiap harinya ramai sekali yang mengunjungi rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top