Iklan Dijual Rumah Di Harjamukti, 7 Miliar an Rumah Mewah + Full Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat sore sobat,
Untuk kamu yang belum memiliki rumah idaman, dan masih dalam tahap mencari. Simak sejenak penawaran spesial saya kali ini sobat. Ets, sebelum itu, saya akan memberitahukan mengenai berita terupdate sore hari ini sobat. Yaitu berita mengenai Pemerintah Daerah Palembang, Sumatera Selatan, ingin mencontoh Thailand dalam mengembangkan kawasan wisata sungai pertama di Indonesia. Pasalnya, sungai Chao Phraya yang berada di Thailand, menjadi sebagai satu tempat yang paling digemari di Asia. Staf Ahli Pemkot Palembang Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Investasi, Sudirman Teguh mengatakan "Secepatnya, apa yang dilakukan Thailand akan diadopsi Palembang karena memiliki kemiripan yakni sama-sama menawarkan wisata sungai". Pemkot Palembang tengah gencar gencarnya mengembangakan wisata sungai, setelah mendapat respon positif dari Thailand, saat jajaran pejabat pemkot berkunjung ke Negeri Gajah Putih tersebut beberapa waktu lalu. "Harapannya setelah MoU dengan Sahid Group terkait pembangunan hotel 20 lantai, ITDC dapat langsung bergerak sehingga progresnya pada tahun depan sudah terasa. Seperti Mandalika yang telah menerima kucuran dana Rp 1,3 triliun untuk pembangunan fasilitas penunjang, begitu pula yang diinginkan Palembang setelah kawasan Sungai Musi digarap," kata Sudirman. Mari bersama sama kita bangun Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan melakukan berbagai hal yang bisa kita lakukan. Menjaga lingkungan selalu, dan tidak membuang sampah sembarangan. Semoga tak hanya di Palembang saja sungai yang akan menjadi tempat wisata, tetapi juga sungai sungai yang ada di seluruh penjuru Indonesia.

Sekarang kembali ke pembahasan utama thread ini sobat. Dimana saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik dijual. Sesuai dengan judulnya, kali ini penawaran spesial dari saya yaitu sebuah rumah berdesain mewah 3 lantai, yang terletak di Harjamukti, Depok. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 7 ini, sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggal bersama menjadi satu atap. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini. Kamu langsung dapat menempatinya, tanpa perlu merenovasinya terlebih dahulu. Rumah ini juga sudah terdapat garasi mobil sobat. Sehingga kamu tak perlu bingung mau disimpan dimana mobil kesayangan kamu nantinya, dan yang pastinya juga akan aman terlindungi. Selain itu, terdapat juga kolam renang pribadi loh sobat! Jadi, lengkaplah sudah rumah impian kamu sobat. Untuk menikmatinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 7,75 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah modern ini yang sah. Lokasinya terletak sangat strategis sobat, dekat dengan berbagai sarana prasana umum, dan didukung dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, serta lingkungannya yang masih sangat asri. Sehingga membuat kamu akan betah tinggal di rumah mewah ini.

Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
56553777-11a0-4e69-ab7a-6be60a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Luas Tanah: 900 M2
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 650 M2
  • Jalur Telepon: 2
  • Kamar Mandi: 4 + 3
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Garasi: 2
  • Harga Rumah Harjamukti: Rp. 7,750,000,000
Rumah Dijual Di Harjamukti, Depok ini juga sudah dilengkapi dengan Full Furnished loh sobat!! Semakin lengkap bukan? So, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Dengan hanya mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman kamu. Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Harjamukti http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/harjamukti/, dan juga kota-kota lainnya. Semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan juga dari perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya yaitu Grand Depok City dari Devoloper SMR Developement. kawasan hunian dan bisnis dengan prospek investasi property terbaik di Depok. Sebagai satu-satunya hunian dengan rumah terletak di depan boulevard, Grand Depok City menjanjikan suasana yang nyaman dan menyenangkan. SMR sebagai pengembang terbesar di Depok, melalui proyek GDC ini, selalu memberikan hunian terbaik bagi anda dan keluarga. Fasilitas di Grand Depok City juga beragam, mulai Depok Fantasi Waterpark (Pusat Rekreasi Air Terbesar di Depok) dengan pengunjung tidak kurang dari 30.000 pengunjung setiap bulannya, pusat ruko bisnis & usaha, termasuk juga pusat pemerintahan Kota Depok, De Market Otomotif Center, Pusat Pendidikan, angkutan umum ke cluster – cluster, lingkungan bersih, nyaman, asri. Dan masih banyak lagi kawan penawaran-penawaran spesial rumah dijual lainnya yang ada di rumahku.com .Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top