Rumah Dijual Di Pondok Kacang Timur, 2 Miliar an Rumah 1 Lantai - Nyaman dan Asri

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Siang hari Jumat ini berjumpa kembali bersama saya, yang dimana seperti biasa, saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah dijual. Tetapi, alangkah baiknya kita membaca berita terupdate siang hari ini terlebih dahulu sahabat. Berita mengenai seorang turis wanita China yang menawarkan layanan seks, agar bisa masuk dan lolos ke Amerika Serikat. Perempuan China ini bernama Hong Yang, 55 tahun, tiba di Bandara Internasional John F Kennedy New York dari Paris pada Juli lalu bersama adik dan putrinya. Hong Yang yang ketika itu membawa sejumlah barang mewah, tetapi dia tak ingin melaporkan barang tersebut kepada petugas pabean AS di bandara John F Kennedy, New York. Agar mulus masuk ke dalam AS dengan membawa barang mewah, sehingga Hong Yang menawarkan layanan seks sebagai bentuk suap kepada petugas. Menurut laporan New York Daily News, sejumlah petugas Pabean dan Patroli Perbatasan AS menemukan barang mewah didalam bagasi mereka, yang bersenilai total 160 ribu dollar AS atau sekitar Rp 2,2 miliar. Ia menawarkan untuk memberikan jam tangan dan uang tunai senilai 10.000 dollar jika si petugas tutup mata saja terhadap keberadaan barang-barang tersebut. Ia kemudian dibebaskan dan saat ini harus membayar uang jaminan sebesar 250.000 dollar atau sekitar Rp 3,5 miliar. Kejadian ini sangat berbading terbalik dengan keadaan kita di Indonesia ini. Karena banyak sekali para pegawai atau petugas yang mau disuap untuk membantu melancarkan aksi seseorang. Tak dapat dipungkuri juga, bahwa kekayaan pribadi menjadi tujuan sebagai individual, dan budaya konsumtif kita yang sangat berlebih, sehingga membuat aksi korupsi dan suap menyuap marak terjadi di negeri tercinta ini. Semoga aksi dari para petugas pabean bandara di AS tersebut, dapat menjadi contoh untuk kita semua. Bahwa kejujuran harus diutamakan.

Sekarang kita beralih mengenai pembahasan rumah yang akan saya tawarkan kepada kamu kali ini sahabat. Yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan. Rumah berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 3 ini. Sangatlah cocok untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tercinta, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 3 anak tercinta. Berkondisi bangunan yang juga tak perlu kamu khawatirkan, karena masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Dibanderol hanya sebesar 2,457 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah modern yang satu ini. Dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya. Mengenai lokasinya, terletak sangat strategis sahabat, dekat dengan berbagai sarana prasana umum. Sehingga mempermudah kamu dalam menjalani berbagai aktivitas sehari harinya. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Jadi, kamu tak akan menyesal tinggal di rumah ini, malah nantinya kamu akan merasa nyaman, tenang, dan damai.

Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
56682c94-215c-49d2-9329-66850a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Harga Rumah Pondok Kacang Timur: Rp. 2,457,000,000
  • Luas Tanah: 351 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Hadap: Timur
  • Carport: 1
  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Kondisi: Bagus
Hubungi para agen properti profesional sekarang juga sahabat! Untuk kamu yang memang ingin memiliki Rumah Dijual Di Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan ini. Sebelum nantinya dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Sahabat, ada rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, gudang/pabrik dan jenis properti lainnya yang ingin kamu jual sahabat? Tapi tidak tau mau dijual dimana? Mau properti kamu cepat laku terjual? Tenang saja sahabat, saya punya solusi permasalahan kamu tersebut. Solusinya adalah, kamu hanya cukup mengunjungi situs properti Rumahku.com sekarang juga sahabat! Nanti iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di Pondok Kacang Timur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/pondok-kacang-timur/ ini. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Kenapa disitus tersebut? Karena di rumahku.com banyak sekali para pengunjung yang mengunjunginya setiap hari untuk mencari rumah idaman mereka, dan juga mencari jenis properti lainnya. Jadi, kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual. Dan nanti iklan properti kamu akan dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, untuk menghindari kesalahan saat kamu menginput data, dan agar semua iklannya terjamin keAbsahannya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top