Rumah Dijual Di Citra Grand, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
hallo gan, kayanya kasus papa minta saham ketutup sama kasus prostitusi online ni gan. Ane lihat di media-media berita online yang jadi headline malah kasus Nikita Mirzani yang di tangkap oleh bareskrim saat sedang ingin melakukan tindakan tidak terpuji dan tidak pantas di contoh. Tapi kalau ane perhatiin baru inisial NM aja yang udah ketawan nama aslinya, terus yang satu lagi inisial PR itu siapa ya?? hahaha..... udah ane mau jualan dulu, bye!

Mencari tempat tinggal layak huni belakangan ini cukup sulit sekali apalagi hunian dengan harga terjangkau hampir sulit sekali di temukan. Namun jangan berkecil hati dulu karena kami memberikan informasi rumah dijual di citra grand, jakarta timur dengan harga sangat murah sekali yaitu hanya 1 miliar an saja. Anda bisa membeli dan miliki sekarang juga sebelum kehabisan unit karena sangat terbatas sekali.

Banyak kawasan yang menawarkan hunian murah namun tidak melihat posisi lokasinya. Biasanya hunian murah memiliki lokasi kurang strategis, akses pun cukup sulit dan yang terparah adalah lingkungan adalah langganan banjir setiap tahunnya. Untuk itulah kami memberikan sekaligus menawarkan iklan rumah dijual di citra grand ini agar bisa menjadi pilihan anda dalam mencari properti idaman anda bersama keluarga.

Berada di dalam komplek perumahan dengan lokasi strategis, berada di kawasan berkembang, dekat sekali dengan mall center, rumah sakit, sport club, giant, kafe, fasilitas ibadah, fasilitas pendidikan dan terdapat taman bermain di dalam area pemukiman. Suasana di dalam komplek sendiri cukup kondusif, tenang, nyaman dan aman di tambah adanya keamanan 24 jam di dalam area pemukiman sehingga anda tidak perlu khawatir akan kendaraan yang terparkir di luar pagar halaman anda.

Akses jalan lebar cukup untuk 3 mobil sekaligus, akses tol Jagorawi, tol JORR dan tol cimanggis. Kemudahan dalam hal akses ini akan membuat anda merasa semakin nyaman berada di area perumahan ini karena anda akan terasa dekat kemana-mana jika ingin bepergian bersama keluarga.

Foto Rumah Dijual Di Citra Grand

566a91ac-e3c4-41be-a895-21e80a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  1. Daya Listrik: 2,200 Watt
  2. Carport: 1
  3. Lantai: 2
  4. Kamar Mandi: 3 + 1
  5. Garasi: 2
  6. Kamar Tidur: 3 + 1
  7. Interior: Kosong
  8. Update Terakhir: 11 Dec
  9. Sertifikat: HGB
  10. Kondisi: Bagus
  11. Luas Tanah: 90 M2
  12. Luas Bangunan: 120 M2

Selengkapnya mengenai iklan properti diatas bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Citran Grand.


Beli rumah dijual di citra grand http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/citra-grand/, jakarta timur pasti untung dan pasti tidak akan menyesal! Ayoo cari iklan properti lainnya dengan mudah, cepat, tepat sasaran dan hemat waktu dengan mengakses situs media iklan properti rumahku.com! Kami hadir untuk memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian iklan hunian dijual seperti dijual rumah, apartemen disewakan dan dijual tanah dengan sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan! Hanya disini gudangnya iklan properti terbaik dan murah! Pasang juga iklan hunian anda di www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top