Rumah Dijual Di Jatisampurna, Bekasi, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Posko Kebakaran hutan dan lahan atau yang disebut Karhutla resmi di tutup oleh Wiliem Rampangile di Pekanbaru. Tapi setelah ane baca-baca lagi beritanya katanya sekaran setelah kebakaran hutan dan lahan selesai mereka bersiap-siap menghadapi banjir dan tanah longsor, wow kalau itu bener terjadi kasian banget masyarakat disana baru selesai masalah asap kebakaran huta sekarang mau ada bencana lagi. Semoga semua baik-baik saja ya! ya sudah sekarang sambil berdoa kita sambil jualan rumah dulu ya bro!

Rumah dijual di jatisampurna, bekasi dengan harga murah dan sangat terjangkau yaitu hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni yang berada di pusat kota bekasi. Jangan ragu dalam membeli hunian yang kami tawarkan ini karena mulai dari model, desain, lokasi sampai keamanan area perumahan sangat terjamin dan bisa dipastikan anda akan sangat nyaman berada di dalamnya. Iklan properti ini selain untuk tempat tinggal yang nyaman namun bisa juga untuk investasi jangka panjang yang akan menguntungkan anda jika ingin dijual lagi dalam waktu beberapa tahun kedepan. Mengingat kawasan area perumahan merupakan kawasan sangat berkembang dengan pembangunan fasilitas-fasilitas umum membuat area perumahan ini menjadi favorit kebanyakan masyarakat, oleh karena itulah ada baiknya segera miliki sekarang juga sebelum kehabisan unit.

Foto Rumah Dijual Di Jatisampurna

558921ae-5e4c-4a30-a50e-236c0a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 145 M2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru

Lokasi Strategis

  1. Internasional School Tiara Bangsa
  2. Pasar Tradisional Kranggan
  3. Pintu Tol Jati Warna

Bahan Bangunan Yang Di Gunakan

  1. Taman Minimalis
  2. Full Dinding Bata Merah (Double Dinding)
  3. Kamar Mandi TOTO Full Set (Master room)
  4. Listrik 2200 Watt
  5. Lantai Granit 60 x 60
  6. Genteng Keramik
  7. Rangka Atap Baja Ringan
  8. Kusen Full Alumunium

Bagaimana setelah anda melihat poin-poin penting pada iklan properti yang kami tawarkan ini? Apakah anda tertarik untuk segera miliki sekarang juga? Kami sangat merekomendasikan sekali iklan rumah dijual di jatisampurna ini karena memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi, akses, keamanan sampai area komplek perumahan bebas banjir yang akan membuat anda merasa nyaman dan betah tinggal di area hunian ini bersama keluarga.

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di jatisampurna.


Beli rumah dijual di jatisampurna http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jatisampurna/, bekasi dengan harga murah dan ribuan iklan hunian lainnya yang update setiap harinya mulai dari harga murah, desain minimalis, modern, model sederhana, kluster, KPR sampai hunian mewah bisa anda dapatkan updatenya hanya di situs media iklan properti rumahku.com! Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada kalian dalam melakukan pencarian properti idaman seperti rumah, apartemen dan tanah tentunya dengan penawaran harga yang sangat menarik! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya yang murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya! Cara jitu cari properti hanya disini tempatnya!
 
Back
Top