Rumah Dijual Di Caman, Bekasi, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Sidang MKD terkait kasus 'papa minta saham' terus berlanjut gan kali ini yang di mintai keterangan adalah Menkopolhukam Luhut Pandjaitan. Ane baca di media berita online Luhut meminta kepada ketua dan anggota MKD untuk tidak berkelahi cuman karena kasus Freeport ini. Kalau menurut ane si bener kata Luhut jangan berantem tapi harus sampai tuntas penyelidikannya jangan sampai berenti di tengah jalan! Sambil nunggu kabar terbaru dari sidang MKD ane mau jual rumah dulu ya.

Mau punya hunian terbaik di pusat kota? Yuk, miliki sekarang juga rumah dijual di caman, bekasi dengan harga sangat murah. Kami menawarkan hunian ini untuk kalian yang sedang mecari iklan properti untuk tempat tinggal bersama keluarga. Hagranya murah hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa mendapatkan hunian terbaiki ini. Lokasi strategis, akses sangat mudah, banyak transportasi umum yang melintasi area komplek perumahan dan lingkungan pemukman merupakan kawasan bebas banji.

Keadaan iklan dijual rumahan di pusat Kota Bekasi ini sangat bagus sekali, pada desain eksterior terlihat cukup mewah walaupun sebenarnya perumahan ini mengusung hunian minimalis dengan konsep taman hijau yang ramah lingkungan namun banyak masyarakat yang mengira bahwa perumahan ini merupakan hunian mewah dengan harga selangit. Dengan di infokannya iklan properti caman ini maka anda tidak perlu lagi merogok kocek dalam-dalam karena harganya sangat terjangkau sekali untuk kategoti properti mewah karena jika mengikuti harga pasaran bisa mencapai 3 miliar rupiah. Oeh karena itu segeralah anda miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain.

Foto Rumah Dijual Di Caman

56615eec-f92c-48e6-a565-5f990a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  1. Interior: Kosong
  2. Lantai: 2
  3. Daya Listrik: 2,200 Watt
  4. Sertifikat: SHM
  5. Luas Bangunan: 88 M2
  6. Kamar Mandi: 2
  7. Kamar Tidur: 3
  8. Carport: 1
  9. Luas Tanah: 108 M2
  10. Garasi: 2

Iklan hunian ini dibangun dengan luas tanah 108 m2, luas bangunan 88 m2 dan interior kosong. Jika dilihat dari spesifikasi maka sudah seharusnya anda untuk segera membeli dan memiliki hunian ini.

Selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di caman.


Anda ingin beli rumah dijual di caman http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/caman/, bekasi seperti pada iklan di atas? Atau anda sedang mencari iklan properti dijual lainnya dengan harga murah? Jangan khawatir karena kami rumahku.com adalah situs properti terlengkap di Indonesia, ribuan iklan hunian dijual dan disewakan semuanya ada di website ini. Iklan dijual rumah, apartemen disewakan dan dijual tanah bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari! Anda juga dapat memasang iklan properti dengan sangat mudah di website ini. temukan rumah idaman anda di www.rumahku.com! Cara jitu cari dan pasang properti!
 
Back
Top