Iklan Dijual Rumah Di Pagelaran, 700 Juta an Berada Di Pusat Kota - Bisa KPR

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Berjumpa kembali bersama sama saya di hari rabu ini teman. Harap berhati hati ya untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta, karena diprediksi akan turun hujan sepanjang hari. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan langit Jakarta akan tertutup awan kelabu sejak pagi hari. Hujan akan turun dengan intensitas ringan sepanjang hari ketiga ini. Jakarta Utara diprediksi hujan ringan sejak pagi hingga siang dan hujan dengan intensitas sedang malam harinya. Jakarta Barat hujan sedang sejak pagi hingga siang dan hujan ringan malamnya. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menurut perkiraan BMKG akan hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari dan hujan ringan siang hingga malam harinya. Sedangkan untuk wilayah Kepulauan Seribu, hujan ringan akan mengguyur sejak pagi hingga siang, malamnya diperkirakan hanya berawan. Sementara itu, untuk kawasan Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan hujan dengan intensitas sedang sejak pagi hingga malam. Jadi, untuk kamu yang berada di kawasan tersebut, diharapkan membawa setidaknya payung, atau jas hujan. Dan untuk yang sedang mengendarai kendaraan, berhati hatilah, karena mungkin genangan air akan menutupi sebagian jalan.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Simak penjelasan saya, yang dimana saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah dijual. Sesuai dengan judulnya teman, yaitu sebuah hunian cantik yang terletak di Pagelaran, Bogor. Berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 1 ini. Sangatlah cocok untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama keluarga kecil bahagiamu, yang beranggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tercinta. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini. Sehingga kamu tak perlu lagi repot repot merenovasinya terlebih dahulu. Dibanderol hanya sebesar 750 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan hunian modern yang satu ini teman. Juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan tentunya juga sertifikat penting lainnya termasuk IMB, serta PBB. Berbicara mengenai lokasinya, terletak sangat strategis teman, dekat dengan berbagai sarana prasana umum. Sehingga memudahkan kamu dalam menjalani berbagai aktivitas kamu bersama keluarga tersayang setiap harinya. Selain itu, kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di istana yang satu ini. Karena lingkungannya yang masih sangat terjaga, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!
5670db72-3bf4-42ed-b2dd-25740a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Garasi: Belum Ada
  • Luas Bangunan: 104 M2
  • Harga Rumah Pagelaran: Rp. 750,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 338 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Kamar Tidur: 3
So, untuk kamu yang menginginkan Rumah Dijual Di Pagelaran, Bogor ini. Segera hubungi para agen properto profesional sekarang juga!! Dan lakukan transaksi secepatnya!

Teman, jika kamu memang belum tertarik dengan penawaran spesial saya kali ini dan masih ingin mencari cari penawaran lainnya, tenang saja kawan. Masih banyak kok penawaran spesial rumah dijual di kawasan Pagelaran http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/pagelaran/, dan juga kota-kota lainnya dari Sabang-Merauke. Yang semua itu bisa kamu temukan hanya di situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Bermacam-macam kok tipe-tipe rumah yang dipasarkannya, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super duper mewah, semuanya ada. Dan semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, jadi semuanya terjamin keAbsahannya. Ets, kamu juga bisa kok memasang iklan properti kamu di rumahku.com secara gratis maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top