Iklan Rumah Dijual Di Buaran, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Sidang MKD Ricuh, anggota DPR Akbar Faizal di nonaktifkan oleh Fahri Hamzah. Kayanya anggota legislatif di negara ini kerjaannya korupsi, berantem dan bikin rusuh aja ya gan. Ane lama-lama kesel banget liat kelakuan dari anggota DPR RI ini. Mungkin ga si kalau DPR itu harusnya di bubarin aja? hehee... abisnya kelakuannya udah tidak mencerminkan seorang pejabat negara aja. Udah ah ane mau jualan properti dulu

Properti dijual di kawasan ibukota bagian timur paling banyak di minati karena memiliki cukup banyak fasilitas umum maupun publik. Memiliki kawasan paling luas di ibukota membuat area ini memiliki banyak sekali pemukiman-pemukiman yang menawarkan dengan harga murah namun anda harus berhati-hati dengan hunian di kawasan ini karena tidak semuah pemukiman merupakan hunian yang layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Satu hal yang haru anda perhatikan dan cermati dalam membeli tempat tinggal di Jakarta Timur yaitu apakah lokasi pemukiman merupakan area bebas banjir atau sebaliknya. Nah inilah yang menjadi pokok permasalahan dalam membeli suatu properti di ibukota, harus lebih teliti dan banyak mencari informasi.

Banyaknya permintaan untuk informasi iklan rumah dijual di Jakarta Timur maka kami memberikan sedikit info sekaligus menawarkan hunian yang sangat cocok untuk bisa anda jadikan sebagai tempat tinggal bersama anak dan istri tercinta yaitu hunian dijual di daeran Buaran merupakan properti yang sangat layak untuk bisa kalian miliki sekarang juga. Areanya bebas banjir, akses jalan bagus tidak berlubang, tidak rusak, beraspal halus dan lebar. Dari iklan ini kami menginfokan bahwa properti yang kami jual merupakan hunian baru dengan 2 lantai dan di bandrol sangat murah sekali yaitu hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa menempatinya. Suatu harga yang wajar untuk hunian dengan desain minimalis modern.

Foto Hunian Minimalis Yang Kami Tawarkan

56457e86-745c-4858-9459-7ad70a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  1. Lantai: 2
  2. Kondisi: Bagus
  3. Carport: 1
  4. Interior: Semi furnished
  5. Kamar Tidur: 4
  6. Tahun dibangun: 1997
  7. Sertifikat: SHM
  8. Luas Tanah: 108 M2
  9. Hadap: Selatan
  10. Kamar Mandi: 2
  11. Garasi: 2
  12. Luas Bangunan: 140 M2

Lokasi berada di Duren Sawit, berlantai 2, luas tanah 108 m2, luas bangunan 140 m2 dan interior semi furnished. Dengan spesifikasi seperti ini tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki hunian ini sekarang juga!

Selengkapnya ada di halaman iklan rumah dijual di buaran.


Cari properti di kawasan Jakarta Timur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/buaran/ dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu cukup dengan mengakses situs media iklan properti paling spektakuler abad ini yaitu rumahku.com! Memberikan kemudahan dalam melakukan pemburuan iklan properti dijual dan disewakan dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Ribuan iklan hunian mulai dari harga murah, desain minimalis, modern, model KPR, kluster, sederhana sampai hunian mewah bisa anda dapatkan updatenya hanya di website kami! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya yang murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top