Rumah Dijual Di Tambun Selatan, 700 Juta an Minimalis 1 Lantai - Halaman Luas

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Seperti biasa kawan, di thread ini pun saya juga akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tetapi sebelum saya membahasnya lebih dalam, mari sejenak kita menyimak berita terupdate siang hari ini terlebih dahulu kawan. Salah satu beritanya yaitu mengenai kasus pelanggaran lalu lintas di Jakarta yang cukup banyak. Menurut data Polda Metro Jaya, penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas di Jakarta hampir 1 juta selama kurun waktu Januari hingga November 2015. Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Valentino Tatareda mengatakan "Kalau dihitung dari klopnya waktu penindakan kita hampir 30 detik sekali menindak satu pelanggar. Angka 951.000 pelanggaran itu cukup tinggi. Itu pun baru yang kita tindak, belum hitungan yang lolos. Pelanggaran merupakan sumber kecelakaan. Sehingga ia meminta agar pengendara mematuhi aturan berlalu lintas". Berdasarkan data kecelakaan dari Polda Metro Jaya, elama kurun waktu Januari hingga November 2015 sebanyak 14 korban meninggal dunia, 83 orang luka berat, dan 195 orang luka ringan. Total kerugian materil karena kecelakaan mencapai Rp838 juta. Maka dari itu, mari kita bersama sama mematuhi segala peraturan lalu lintas kawan. Mulai dari yang terkecil, yaitu selalu gunakan helm (pemotor), dan selalu gunakan sabuk pengaman (pemobil), Dan ingat, bahwa membawa kendaraan bermotor itu harus sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Serta ingatlah, bahwa kecelakaan berawal dari pelanggaran.

Oke kawan, beralih ke pembahasan utama thread ini. Yaitu saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Kali ini penawarannya adalah sebuah rumah dijual yang berdesain minimalis 1 lantai, terletak di Tambun Selatan, Bekasi. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2 ini, sangatlah cocok untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu yang beranggotakan ayah, ibu, dan ketiga anak tercinta. Mengenai kondisi bangunnya tak perlu kamu khawatirkan kawan, kamu tak perlu lagi repot repot merenovasinya. Karena hunian ini masih dalam kondisi yang sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. O iya kawan, halaman hunian ini sangatlah luas loh! Sehingga dapat kamu manfaatkan untuk membangun sesuatu yang kamu inginkan, seperti kolam renang pribadi, ataupun kolam ikan, atau bisa juga dibiarkan saja untuk kebun tanaman hias. Nah, untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 750 juta saja kawan. Langsung dapat menikmati hunian asri ini, dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Penunjang lainnya yaitu berlokasi sangat strategis, dekat dengan berbagai sarana prasana umum lainnya, dan juga berada di lingkungan yang masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
56722cef-1730-4153-b122-3d310a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Garasi: Belum Ada
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 233 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Daya Listrik: 900 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Hadap: Timur laut
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Tambun Selatan: Rp. 750,000,000
So, hubungi para agen properti profesional terdekat sekarang juga kawan! Dan nikmati Rumah Dijual Di Tambun Selatan, Bekasi ini nantinya!

Hey kawan, yuk kunjungi situs properti No. #1 di Indonesia, dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung dibandingkan situs properti lainnya, yaitu RumahKu.com! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara lebih mudah, cepat, efektif, dan lebih efektif. Nantinya iklan kamu akan terpasang seperti iklan rumah dijual di kawasan Tambun Selatan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/tambun-selatan/ ini. Ada 2 cara yang bisa kamu pilih dalam memasang iklan properti, yaitu pertama secara gratis, alias free, dan yang kedua: secara premium, alias berbayar dan cara kedua adalah yang paling di recommended. Karena kalau kamu pilih secara premium, iklan kamu akan muncul di halaman pertama dari website tersebut, dan kalau yang gratis, iklan kamu akan tampil setelah barisan iklan premium tampil. Jadi, kemungkinan terjualnya lebih cepat dibandingkan yang free. Tak perlu ragu teman, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti tersebut untuk mencari rumah idaman mereka, dan jenis properti lainnya. Nih teman, perlu kamu tau, bahwa www.rumahku.com sudah menjadi tempat para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka teman. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Propert!!
 
Back
Top