Rumah Dijual Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Gan mulai sekarang kalau bikin meme komik harus hati-hati ya jangan sampai kaya Yulianus Paonganan yang berujung di jeruji besi. Serem banget kan gan. Kabar berita yang beradar orang ini di tangkep karena UU ITE dan UU Pornografi. Pokoknya mulai sekarang kalau bikin status di sosial media harus lebih hati-hati karena negara yang mengaku demokrasi ini ternyata tidak demokrasi gan. Untuk status sosial media ane speutar properti semua kaya yang di bawah ini, hehee...

Jual properti harga murah cuman 1 miliar an, berada di dalam komplek pemukiman dengan lokas sangat strategis, dekat kemana-mana dan akses transportasi dijamin mudah dijangkau! Iklan hunian ini berada di daerah Bintaro! Desain menarik minimalis modern dengan model yang sangat bagus pasti anda suka! Untuk harga pasaran jual properti dikawasan ini bisa mencapai 6 miliar an rupiah tapi kami manewarkan iklan hunian ini dengan harga murah meriah yang penting terjual. Jangan buang kesempatan bagus ini untuk segera beli dan miliki hunian ini sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain.

iklan hunian yang bagus untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang karena di dukung dengan banyak faslitas umum maupun publik yang berada di sekitar area pemukiman. Kondisi dari hunian ini sangat bagus, memiliki sirkulasi udara yang baik di dalamnya sehingga aliran udara masuk dan keluar cukup membuat kualitas hunian menjadi sangat sehat dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Berada di kawasan Jakarta Selatan akan membuat anda dan keluarga akan semakin mudah dalam menjangkau fasilitas-fasilitas umum maupun publik seperti pusat perbelanjaan mall, pasar modern, pasar swalayan, supermarket sampai pasar tradisional semua ada di kawasan ini.

Rumah Dijual Di Bintaro Sangat Strategis

Hunian yang kami tawarkan ini memiliki lokasi paling strategis dan sangat layak untuk tempat tinggal ibu dan bapak sekalian! Area hunian ohanya berjarak 10 menit ke stasiun pondok ranji selain itu hunian ini juga cukup dekat dengan bintaro plaza, sekolah pembangunan jaya, kampus stan, RS Dr. Suyoto, sekolah tinggi pariwisata Trisakti, alfamart, indomaret, carrefour dan fasilitas ibadah yang terdapat di dalam komplek pemukiman.

Foto Hunian Dijual

567263e6-8940-4f22-a8cd-3d340a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Luas Tanah: 120 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2

Selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di bintaro.

Beli hunian di kawasan Jakarta Selatan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/bintaro/ dengan harga murah meriah tidaklah muda namun dengan mengakses situs media iklan properti paling update di Indonesia, rumahku.com maka pencarian dan pemburuan hunian dijual maupun disewakan bisa anda dapatkan dengan mudah, semudah membalikkan telapak tangan! Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada kalian dalam melakuka pencarian properti impian sehingga mencari hunian menjadi lebih menyenangkan! Hanya di www.rumahku.com tempat orang cerdas cari properti terbaik dengan harga beragam pada setiap areanya!
 
Back
Top