Rumah Dijual Di Pejaten, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar an

pedagangrumah

New member
Gan liat pesawat tempur dari Korea yang di beli TNI AU jatuh ga kemarin di berita? Nih, barusan ane baca beritanya kata Menhan dia bingung kenapa pesawat dari negeri gingseng itu berjatuhan, katanya dulu di Langkawi sekarang di Yogyakarta. Ada apa ya dengan pesawat buatan Korea itu? Harus di selidiki sampai tuntas karena merengut nyawa pilot terbaik negeri ini! Udah ah gan ane mau jualan properti dulu

Banyak sekali hunian yang menawarkan dengan harga murah namun tidak memperhatikan kualitas pemukiman dan lokasinya. Disini kami menawarkan iklan properti dijual di Pejaten, Jakarta Selatan dengan harga wajar yaitu 3 miliar. Jangan anda lihat dari harganya tapi coba nanti anda lihat info detail dari iklan properti yang kami tawarkan ini. Untuk nominal harga sudah cukup wajar karena berada sedikit di bawah harga pasara untuk area ini. Hunian tergolong mewah dan memiliki struktur bangunan yang sangat bagus. kami sangat menyarankan dan merekomendasikan sekali iklan hunian ini untuk bisa jadi miliki anda karena memiliki banyak sekali keunggulan bila di bandingkan dengan hunian-hunian lainnya yang di badrol leboh tinggi dari iklan yang kami tawarkan.

Seperti apa informasi detai dari iklan hunian yang kami tawarkan ini? Simak foto dan spesifikasinya dibawah ini, cekidot!

Foto Hunian Mewah Yang Kami Tawarkan

5677b15a-a938-4dc5-9358-1b630a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  1. Kamar Mandi: 3
  2. Luas Bangunan: 120 M2
  3. Sertifikat: SHM
  4. Lantai: 2
  5. Daya Listrik: 3,500 Watt
  6. Kamar Tidur: 3 + 1
  7. Interior: Kosong
  8. Carport: 1
  9. Luas Tanah: 120 M2
  10. Kondisi: Baru
  11. Garasi: 2

Rumah dijual di Pejaten, Jakarta selatan kami tawarkan kepada anda dengan segudang keunggulan. Akses jalan raya sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui 2 kendaraan mobil. Komplek area pemukiman di lalui banyak transportasi umum sehingga akan memudahkan anda ketika ingin melakukan bepergian. Lokasi hunian tidak terlalu jauh dari Kalibata.

Kalian yang ingin melakukan survei lokasi silahkan datang ke alamat Jalan Baru, Pejaten, Jakarta Selatan. Kedatangan kalian akan kami sambut dengan kehangatan! Ayo, jangan sia-siakan kesempatan punya properti mewah di area strategis!

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman Rumah dijual di Pejaten.

Beli hunian dengan harga murah di kawasan Jakarta bagian Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/pejaten/, kenapa tidak? Cari properti terbaik di Ibukota dengan harga terjangkau bisa anda lakukan sekarang juga dengan cukup mengakses situs media iklan properti paling lengkap, paling spektakuler dan paling populer di Indonesia, rumahku.com! Berbasis website yang di lengkapi dengan fitur pencarian dan filter yang akan mempermudah anda dalam melakukan pencarian hunian terbaik sesuai dengans selera anda. Update setiap hari iklan properti mulai dari harga murah, desain minimalis modern, kluster, sederhana, KPR sampai hunian mewah bisa anda dapatkan updatenya di www.rumahku.com! Cara pintar cari properti terbaik!
 
Back
Top