Iklan Dijual Rumah Di Pasir Gunung Selatan, 300 Juta an Berada Di Pusat Kota - Dibawah Harga Pasaran

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Halo sahabat, berjumpa kembali bersama saya yang akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah tempat tinggal. Sebelumnya, mari sejenak kita menyimak berita terupdate siang hari ini terlebih dahulu. Salah satunya yakni mengenai mesin pencari tersebar di dunia yaitu Google, ikut meramaikan perayaan "Hari Ibu" dengan meluncurkan doodle unik pada halaman pencarian. Doodle tersebut menggambarkan kasih ibu lintas spesies kepada anaknya. Kita ketahui bersama, bahwa hari ini tepat tanggal 22 Desember, yang dimana merupakan Hari Ibu. Menurut pembuat doodle Olivia Huynh, ada beberapa konsep dasar yang ia pertimbangkan dalam menggodok doodle kali ini. "Ide awal fokus pada jerapah, taman, dan anak-anak di kolam. Ada kehangatan dan unsur manusia lewat tekstur cat air". Diketahui juga, bahwa Google kerap mengeluarkan doodle untuk memperingati hari-hari besar, baik itu skala nasional maupun global. Semoga di momen Hari Ibu ini, kita semua dapat memberikan yang terbaik kepada kedua orang tua kita. Untuk sahabat yang orang tuanya sudah tiada, mari doakan, agar beliau merasa tenang, dan senang di alam sana. Dan kita yang orang tuanya masih ada, mulailah membahagiakan, dan jangan sekali sekali membuat mereka kecewa, ataupun sedih. Memang segala jasa kedua orang tua kita tak dapat kita berikan kepada mereka. Tetapi kita bisa memberikan kepada buah hati kita kelak. Selamat Hari Ibu untuk seluruh kaum perempuan di Indonesia. Terima kasih atas segala waktu dan pelajarannya. Semangat!

Masuk ke paragraf kedua, yang dimana saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial saya kali ini. Sesuai dengan judulnya, yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Pasir Gunung Selatan, Depok. Dimana lokasi tersebut sangat strategis, dekat dengan Margocity, Detos 21, University of Indonesia, Universitas Gunadarma (Kampus D), Politeknik Negeri Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Mall Cimanggis, DMall, ITC Depok, dan berbagai sarana prasan penunjang lainnya seperti Stasiun KA Pondok Cina, tempat ibadah, restoran, cafe, pasar tradisional, taman bermain, dan lain sebagainya. Selain itu, kawasan Depok juga terkenal akan lingkungannya yang masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk. Hunian itu pun juga berada di lingkungan yang serupa sahabat, dan bahkan juga sudah memiliki keamanan 24 jam. Mengenai huniannya sendiri, memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Bagitu pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, maupun juga yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. So, untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 310 juta saja sahabat. Cukup murah bukan? Dan juga sudah disertai sertifikat SHM.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
512ef75a-ae78-4960-90eb-4e2aca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Lantai: 1
  • Tahun dibangun: 2011
  • Kamar Tidur: 2
  • Harga Rumah Pasir Gunung Selatan: Rp. 310,000,000
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Luas Tanah: 67 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Selatan
  • Garasi: Belum Ada
Nih sahabat perlu kamu ketahui, bahwa harga pasaran dikawasan tersebut berada dikisaran 400juta - 600juta. Rumah Dijual Di Pasir Gunung Selatan, Depok ini dijamin yang paling murah! So, segera miliki dan nikmati hunian modern!!

Untuk kamu yang ingin memasang iklan properti dan ingin iklan kamu seperti iklan rumah dijual yang dipasarkan di Pasir Gunung Selatan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/pasir-gunung-selatan/. Caranya cukup mudah kok kawan, nih yang kamu lakukan hanya dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Kenapa disitus tersebut? Karena situs tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional maupun perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Dan juga, situs tersebut setiap harinya ramai sekali yang mengunjunginya untuk menemukan rumah idaman mereka, dan juga jenis properti lainnya yang sedang mereka butuhkan. Memang banyak situs properti yang ada di Indonesia, tapi cuma rumahku.com lah yang memberikan kamu kemudahan dan juga mempercepat penjualan properti kamu. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top