Iklan Rumah Dijual Di Jati Waringin, Bekasi, Rp. 4 Miliar an

pedagangrumah

New member
Untuk teman-teman yang belum bayar pajak, ayo segera bayar kewajiban pajaknya kepada negara ini pasalnya Menkeu sedang kejar setoran pajak Rp. 1.049 triliun pada tahun ini. Wahh untung ane udah bayar pajak gan kalau ga bisa berabe nanti di samperin kerumah sama bapak menteri, hehee... udah ah ane mau jualan properti dulu.

Kota Bekasi saat ini sedang dalam tahap pembangunan infrastruktur yang menurut kami sangat luar biasa. Ada banyak sekali pusat peberlanjaan di kota ini dan pusat perbelanjaan tersebut sangat berdekatan sehingga anda cukup dengan jalan kaki saja jika ingin pindah dari mall satu ke mall lainnya. Selain itu untuk fasilitas kesehatan yang dekat dengan hunian ini juga cukup banyak mulai dari klinik kesehatan untuk anak sampai klinik umum bisa anda dapati tidak jauh dari area komplek pemukiman.

Beli Rumah Dijual Di Jati Waringin, Bekasi Pasti Untung!

Beli hunian yang kami tawarkan ini pasti sangat menguntungkan karena lokasinya sangat strategis sekali dan berada di dalam komplek pemukiman yang di lalui banyak transportasi umum. Bukan hanya itu saja banyaknya fasilitas umum dan publik membuat nilai jual kembali hunian ini akan sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin melakukan investasi properti. Namun untuk kalian yang ingin membeli hunian ini sebagai tempat tinggal juga sangat kami rekomendasikan sekali. Segudang keunggualan sudah menanti anda dan sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak membeli properti mewah yang kami tawarkan ini.

Foto Hunian Mewah Murah Meriah

5678da79-f638-4860-be31-4aa20a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 393 M2

lokasi strategis

  1. RS Karunia Bunda
  2. Pondok Gede Mall II
  3. Optik Melawai
  4. Klinik Cemara Medika
  5. Bank BJB
  6. Stmik Mercusuar
  7. Pondog Gede Plaza
  8. Naga Swalayan
  9. McDonald's Jatiwaringin
  10. Akses Jalan Jatiwaringin Raya

Jika anda tertarik untuk membeli iklan properti di atas mungkin tidak ada salahnya untuk membaca informasi selengkapnya pada halaman iklan rumah dijual di Jati Waringin.


Beli properti di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jati-waringin/ Bekasi berdesain mewah dan megah dengan pilihan harga yang beragam pada setiap areanya bisa anda cari pada situs media iklan properti paling lengkap di Indonesia yaitu rumahku.com. Hadir untuk memberikan segalam bentuk kemudahan dalam melakukan pencarian iklan properti dijual maupun disewakan mulai dari harga mura, desain minimalis, modern, model kluster, sederhana, KPR sampai hunian mewah yang sangat menarik bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari pada website kami di www.rumahku.com! Cara pintar cari properti layak huni!
 
Last edited:
Back
Top