Rumah Dijual Di Pondok Ungu, 400 Juta an Minimalis - Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat sore sobat,
Berjumpa kembali bersama saya di hari rabu sore ini sobat. Seperti sebelum sebelumnya, kali ini pun saya juga akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tetapi sebelum itu juga, saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini. Yakni berita terkait jelang natal dan pergantian tahun baru. Polisi Daerah Bali pun langsung memberlakukan siaga satu. Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan "Kita sudah berlakukan siaga satu. Sudah ada perintah dari Mabes Polri untuk siaga satu. Ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bali sebagai tujuan wisata internasional, oleh karena itu wajar Bali menjadi prioritas pengaman pertama". Mari kita berharap bersama sama, agar pada saat Natal dan pergantian tahun baru, semuanya berjalan dengan lancar. Tak ada bentokan ataupun kerusuhan diberbagai daerah di tanah tercinta kita ini. Dan juga kita semua bisa hidup rukun berdampingan satu sama lain, walaupun berbeda beda latar belakang. Serta juga kita harus selalu menjaga apapun disekitar lingkungan tempat tinggal kita.

Beralih ke pembahasan utama thread ini sobat. Dimana sesuai dengan judulnya, saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual yang terletak di Pondok Ungu, Bekasi. Berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu, yang beranggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tersayang. Cocok juga untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Dibanderol hanya sebesar 450 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah modern yang satu ini. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan sertifikat penting lainnya termasuk IMB, serta PBB. Berbicara mengenai lokasinya, terletak sangat strategis sobat, dekat dengan Pondok Bersalin Taman Harapan Baru, Super Indo Taman Harapan Baru, Rumah Sakit Bersalin THB, Marrakash Square, dan sejumlah fasilitas umum penunjang lainnya. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. So, kamu akan merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di hunian cantik yang satu ini bersama keluargamu tercinta.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
54881cf0-9868-4440-b80b-2789ca2ba9b3.png

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 109 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: HGB
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Pondok Ungu: Rp. 450,000,000
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Kamar Tidur: 2
Satu lagi keunggulan Rumah Dijual Di Pondok Ungu, Bekasi ini sobat. Yakni sudah dilengkapi dengan Semi Furnihsed. So, tunggu apalagi? Miliki segera, dan nikmati hunian bernuansa alami!

Yuk sobat kunjungi situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung dibandingkan yang lainnya, apa lagi kalau bukan RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu akan menemukan rumah idaman kamu, dari berbagai penawaran spesial, seperti penawaran iklan rumah dijual di kawasan Pondok Ungu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-ungu/ ini. Kamu juga bisa loh memasang iklan properti yang ingin kamu jual di situs tersebut, kamu bisa memasang secara gratis, maupun juga secara gratis, tinggal pilih saja sahabat. Juga setiap harinya ramai sekali para pengunjungnya untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Bukan hanya itu saja, di situs properti rumahku.com juga terdapat berbagai fitur-fitur menarik lainnya yang dapat menambah wawasan kamu mengenai dunia properti. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top