Rumah Dijual Di Narogong, 300 Juta an Harga Bisa Nego - KPR Dibantu

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Tahun baru telah datang, dan harapan baru pun juga bermunculan dipikiran kita. Tahun yang baru, bukan berarti kita kembali ke awal kehidupan baru. Tetapi, setidaknya kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Agar segala yang kita cita citakan dapat segera terwujud di tahun ini. Membuka tahun 2016, Presiden Joko Widodo secara resmi membuka perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Beliau mengatakan "Kalau tahun lalu kita optimis, hasilnya pasti akan berbeda. Menumbuhkan optimis itu susah, semua wait and see, semua menunggu. Pertanyaannya adalah tahun 2016 seperti apa? Kuncinya dioptimisme, di kepercayaan. Itu yang akan kita terus gaungkan. Tanpa itu 2016 ini ya akan tetap seperti 2015. Terus-menerus akan kita lakukan perombakan-perombakan melalui paket-paket deregulasi. Terus, tidak akan berhenti. Dalam keadaan normal kalau kita lakukan itu banyak yang akan teriak. Akan tetapi, kalau dalam keadaan sulit orang akan maklum,". Semoga perekonomian di negeri tercinta kita tahun ini membaik ya sahabat. Sehingga seluruh rakyat Indonesia merasakan yang namanya "Sejahtera". Kita ketahui bersama, bahwa masih banyak rakyat bangsa ini yang berada di bawah garis kemiskinan. Tak heran, banyak sekali keluarga yang tak dapat mencukupi kebutuhannya setiap harinya. Terlihat di berbagai desa, dan bahkan juga berada di kota yang besar. Kita berharap, tahun baru ini, tumbuh kesadaran di pikiran kita semua. Agar segala yang kita bisa berikan untuk bangsa ini ke depannya.

Berlanjut ke topik utama thread ini sahabat. Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik yang terletak di Narogong, Bekasi. Berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2. Begitu pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, yang beranggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tersayang. Maupun juga untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tercinta. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. So, kamu cukup merogoh kocek sebesar 385 juta saja. Kamu berhak menjadi tuan rumah modern yang satu ini. Dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat pelengkap lainnya. Berbicara mengenai lokasinya, terletak sangat strategis sahabat. Dekat dengan berbagai sarana prasana umum seperti diantaranya, mall center, pasar tradisional, supermarket, rumah sakit, puskesmas, sejumlah sekolahan, dan berbagai sarana penunjang lainnya seperti taman bermain, kolam renang, lapangan olahraga. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga dengan baik sahabat, masih asri, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahkan betah tinggal di hunian modern yang satu ini.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!!
561b6057-ecac-432f-b970-20e20a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Harga Rumah Narogong: Rp. 385,000,000
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Garasi: Belum Ada
  • Kamar Mandi: 2
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
Nih sahabat, kamu bisa kok memiliki Rumah Dijual Di Narogong, Bekasi ini walaupun kamu belum bisa membayarnya secara cash. Karena terdapat fasilitas KPR, yang nantinya akan dibantu sampai tuntas.

Tapi sahabat, jika kamu kurang merasa cocok dengan penawaran saya kali ini. Dan masih mencari cari yang lainnya seperti penawaran rumah dijual di Narogong http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/narogong/ ini. Kamu tak perlu pergi ke kantor para agen properti profesional sehabat. Cukup dengan hanya mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Disitus tersebut, kamu dapat dengan mudah menemukan hunian idaman kamu. Karena banyak sekali hunian yang ditawarkan hanya untuk kamu para pengunjung setia. Mulai dari bertipe minimalis modern, sampai juga yang bertipe super mewah. Kamu tak perlu mengkhawatirkan mengenai keabsahan iklan iklan yang tayang disitus tersebut sahabat. Karena sebelumnya sudah melalui proses pengecekan oleh bagian admin. Sehingga dapat dikatakan, bahwa seluruh penawarannya dijamin aman dan terpercaya. Buktinya saja sudah banyak sekali yang berhasil dan sukses bertransaksi di www.rumahku.com. Jadi, sekarang giliran kamu untuk melakukan hal yang sama sahabat. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top