Rumah Dijual Di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rp. 200 Juta an

pedagangrumah

New member
Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penilaian terhadap kinerja lembaga negara. Lembaga peradilan yang paling transparan adalah Mahkamah Konstitusi (MK) dan posisi paling buncit adalah Kejaksaan Agung menduduki peringkat ke-86. Kalau ane si udah ga heran sama posisi buncit! Udah ah ane mau jualan properti dulu gan.

Hunian murah dijual di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan dengan harga hanya 200 juta an saja, sangat murah sekali! Jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini untuk segera anda miliki sekarang juga sebeluk kehabisan unit hunian. Iklan properti dijual ini memiliki konsep kluster di dalam area pemukiman yang sangat ideal, nyaman, bebas banjir, lokasi strategis, akses mudah, memiliki tata letak atau dekorasi pemukiman yang sangat bagus dan cukup aman karena terdapat keamanan 24 jam di dalam komplek dengan penjagaan di depan pintu masuk gerbang komplek sebanyak 4 orang satpam.

Iklan properti yang kami tawarkan ini adalah hunian baru yang pastinya akan sangat nyaman untuk anda huni bersama keluarga. Di bangun dengan menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu akan membuat anda merasa nyaman dan tenang. Anda tidak pelu lagi melakukan renovasi besar-besaran karena hunian ini sudah bisa langsung di tempati olej anda bersama keluarga.

Rumah Dijual Di Pondok Labu Harga Murah Tapi Bukan Hunian Murahan

Hunian murah bukan berarti murahan dan properti mahal tidak selalu nyaman untuk tempat tinggal. Beli hunian terbaik sesuai dengan keuangan anda akan lebih baik dan kami mengerti akan keinginan anda, oleh karena itulah kami memberikan iklan properti dijual dengan harga sangat terjangkau sekali, murah, nyaman, strategis dan bebas banjir bisa anda miliki sekarang juga.

Foto Properti Yang Kami Tawarkan

5689f961-a1e0-45b9-a8c7-6d140a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Tanah: 30 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Lantai: 2

Lokasi Strategis

  1. Dekat bandara Pondok Cabe
  2. Sekolah Karisma Bangsa
  3. Universitas Terbuka
  4. Restoran cepat saji MCD
  5. Bank BTN Syariah
  6. Bank Mandiri
  7. SMA Negeri 66 Jakarta
  8. SMA Negeri 34
  9. RS. Prikasih

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman rumah dijual di Pondok Labu.


Anda sedang mencari properti dijual di area http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/pondok-labu/ Pondok Labu dengan harga murah dan berada di dalam komplek pemukiman dengan konsep kluster? Ayo, segera akses situs media iklan properti paling lengkap di nusantara ini, dijamin dari sabang sampai merauke iklan properti dijual dan disewakan paling update. Hanya di rumahku.com anda bisa mencari hunian terbaik dijual dengan sangat mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Jangan buang waktu anda melakukan keliling area untuk mencari hunian yang layak! Cukup dengan mengakses website kami maka pencarian properti dijual akan semudah membalikkan telapak tangan! www.rumahku.com tempatnya orang pintar cari properti!
 
Back
Top