Iklan Dijual Rumah Di Cileungsi, 600 Juta an Fasilitas Lengkap - Bangunan Baru

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Yuk sobat simak sejenak berita terupdate hari ini terlebih dahulu! Sebelum nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Salah satunya yakni mengenai pusat perbelanjaan baru di kota Jakarta. Di tahun 2016 ini, Jakarta akan terdapat empat mall baru yang akan segera dibuka. Yakni Pantai Indah Kapuk Mall, SOHO Mall @Pancoran, Neo SOHO Mall @Podomoro City, Mall at Basura City. Menurut Associate Director Research Colliers International Indonesia, Ferry Salanto mengatakan "Secara umum, akibat moratorium, sub-sektor pusat belanja menunjukkan stabilitas kinerja baik untuk segmen tingkat hunian, maupun harga sewa. Berdasarkan area, pusat belanja di central business district (CBD) Jakarta mencatat harga sewa rerata Rp 829.652 per meter persegi per bulan". Sedangkan berdasarkan riset Colliers International Indonesia, hingga kuartal IV-2015, tingkat hunian rerata pusat belanja di ibu kota Indonesia masih bertengger di angka 86,8 persen. Sementara untuk harga sewa, mengalami kenaikan 5,5 persen secara tahunan menjadi rerata Rp 535.285 per meter persegi per bulan. Memang ya sobat, tak dapat dipungkuri, bahwa tingkat konsumtif kita yang sangatlah tinggi. Banyak sekali yang menghaburkan uang hanya untuk kesenangan duniawi. Padahal, masih banyak orang orang yang membutuhkan disekitar kita. Ada baiknya, kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk masyarakat yang membutuhkan. Belanjalah sepintar mungkin! Jangan sampai kita dibodohi oleh sifat konsumtif!

Sekarang berlanjut ke pembahasan penawaran saya kali ini sobat. Sesuai dengan judulnya, yaitu sebuah hunian cantik dijual yang terletak di Cileungsi, Bogor. Berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama keluarga kecil bahagiamu, yang beranggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tersayang. Cocok juga untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu tercinta. Kondisi bangunan hunian ini masih sangat baru loh sobat! alias masih gress, dan tentunya juga masih fresh. So, untuk kamu yang ingin menjadi tuan rumah pertama yang akan menikmatinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 625 juta saja sobat! Juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya. Nih sobat, hunian ini berada dalam sistem cluster, yang dimana berarti terdapat sejumlah fasilitas umum penunjang, seperti lintasan jogging, kolam renang, taman bermain, lapangan olahraga, fitness center, dan sebagainya. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. Bahkan juga, lokasinya terletak sangat strategis.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5610b3b3-b93c-4c80-9a50-683a0a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cileungsi: Rp. 625,000,000
  • Luas Bangunan: 65 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Garasi: Belum Ada
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 120 M2
Jadi bagaimana dengan penawaran spesial saya kali ini sobat? Sesuai dengan keinginan kamu bukan, Rumah Dijual Di Cileungsi, Bogor ini? So, segera hubungi dan secepatnya lakukan transaksi!!

Masa iya kamu belum tertarik sih dengan penawaran saya kali ini? Apa masih ingin lihat-lihat penawaran spesial lainnya rumah dijual di kawasan Cileungsi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/cileungsi/ dan juga kota-kota lainnya? Oke kalau begitu. Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com yang akan membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Situs tersebut memanglah dirancang untuk kamu yang ingin mewujudkan rumah idaman kamu, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah super mewah, semuanya tersedia. Dari yang baru juga ada, sampai rumah yang sudah pernah ditempati sebelumnya, semuanya lengkap. Dan bukan hanya di daerah Jakarta saja yang dipasarkan, tapi juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Tenang saja, semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan juga perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Ohiya, kamu juga dapat loh memasang iklan properti kamu di situs properti rumahku.com secara gratis maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top