Rumah Dijual Di Tomang, Jakarta Barat, Rp. 5 Miliar an

pedagangrumah

New member
Gara-gara seruput kopi wanita yang bernama Wayan Mirna meninggal! Wow serem amat beritanya gan. Barusan ane baca berita di media online katanya wanita ini lagi minum kopi di salah satu cafe kopi di Mall Grand Indonesia (GI). Korban sedang menyeruput es kopi vietnam di cafe oliver. Kenapa bisa begitu ya? Setahu ane kopi di situ kan mahal. Masa udah bayarnya mahal bisa bikin orang mati juga, serem bener. Udah ah mending ane jualan properti aja daripada mikirin yang serem-serem kaya gitu.

Properti 2 lantai yang sangat menawan sekali bisa anda beli dan miliki sekarang juga dengan harga 5 miliar an saja. Suatu harga yang wajar untuk properti mewah dan memiliki lokasi strategis di Ibukota bagian barat. Kami menawarkan iklan properti dijual di daerah Tomang, Jakarta Barat dengan harga wajar dan pastinya sangat terjangkau untuk kalian. Membeli hunian bukanlah perkara mudah serta bukan juga perkara mahal atau murahnya namun yang terpenting adalah nyaman ketika anda berada di dalam hunian tersebut. Jika anda membeli properti mahan dengan harga mencapai puluhan miliar namun suasana dan keadaan hunian tersebut tidak membuat anda dan keluarga nyaman maka yang ada adalah rasa penyesalan. Disini kami mengerti akan keinginan anda oleh karena itulah kami menawarkan iklan properti ini untuk bisa anda miliki sekarang juga sebelum harga berubah.

Rumah dijual di Tomang, Jakarta Barat, adalah hunian yang dijual dengan semi furnished dan berada di dalam komplek pemukiman Patra Tomang. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pada area lingkungan di dalam komplek ini cukup ideal sekali dan memiliki lokasi strategis untuk sebuah pemukiman. Suasana yang tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, lokasi dekat pusat perbelanjaan, akses mudah, nyaman dan sangat aman di tambah dengan keamanan 24 jam di dalam komplek akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga.

Foto Properti Yang Kami Tawarkan

55c1c3ca-10e0-4621-b925-289d0a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 308 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Hadap: Utara
  • Carport: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 197 M2

Keunggulan

  1. Keamanan 24 jam
  2. Tidak jauh dari area bisnis
  3. Lokasi dekat akses tol
  4. Terdapat Kolam renang di dalam komplek
  5. Lapangan olahraga
  6. Fasilitas ibadah
  7. Terdapa area kuliner di daerah Tanjung Duren dan Kebon Jeruk

Selengkapnya mengenai iklan hunian dijual yang kami tawarkan ini bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Tomang.

Anda ingin membeli hunian bebas banjir di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/tomang/ Jakarta Barat? Kami adalah media iklan properti berbasis website yang paling populer di Indonesia memberikan banyak informasi mengenai iklan properti dijual dan disewakan melalui website rumahku.com. ribuan iklan properti update setiap harinya mulai dari harga murah, model sederhana, komplek pemukiman KPR, kluster, desain menarik, minimalis, modern sampai properti mewah yang memiliki harga wajar serta spesifikasi terbaik di areanya. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com biayanya sangat murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top