Dijual Rumah Di Boulevard Hijau, 2 Miliar Hunian 2 Lantai - Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat sore kawan,
Kita berjumpa kembali di hari selasa pekan kedua di tahun yang baru ini kawan. Kabar kamu semoga selalu dalam keadaan baik baik saja ya. Dan senantiasa semoga kita mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta, aaamiin. Seperti sebelum sebelumnya kawan, terlebih dahulu saya akan mengabarkan berita terupdate hari ini. Sebelum nantinya saya akan jelaskan mengenai penawaran spesial saya kali ini.

Salah satu berita terkini yaitu mengenai jumlah pelanggaran kendaraan bermotor meningkat. Dari banyaknya pelanggaran lalu lintas, tak sedikit yang terjaring itu masih berusia belasan tahun, atau berstatus sebagai pelajar. Dari data yang dimiliki Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kecelakaan yang melibatkan pengendara anak meningkat dari 183 menjadi 290 kasus selama dua tahun terakhir. Kasubdit Bin Gakkum Ajun Komisaris Besar Budiyanto mengatakan "Anak-anak belum memiliki kompetensi mengemudikan kendaraan bermotor yang memadai. Anak bukanlah miniatur orang dewasa. Sifatnya masih labil dan masih dalam proses mencari jati diri". Nah maka dari itu, untuk kamu yang memiliki buah hati. Diharapkan tidak memperbolehkan untuk mengendarai kendaraan bermotor. Apalagi belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Supaya juga, buah hati kita terhindar dari segala yang tak diinginkan terjadi. Dan selalu jaga serta awasi selalu buah hati kita ya kawan!

Beralih kita sekarang kita penjelasan mengenai penawaran spesial saya kali ini. Sesuai dengan judulnya, yaitu sebuah hunian cantik dijual yang terletak di Boulevard Hijau, Bekasi. Berdesain minimalis modern 2 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 4. Sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tersayang. Apalagi kondisi bangunanya juga masih sangat terawat, bagus, kokoh berkualitas, dan tentunya siap huni ini. Sehingga kamu tak perlu lagi meronovasinya lagi. Cukup merogoh kocek sebesar 2 miliar saja, langsung berhak menjadi tuan rumah hunian modern yang satu ini. Dimana juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya.

Berbicara lokasinya, terletak sangat strategis, dekat dengan sejumlah fasilitas umum. Dan berada juga di lingkungan yang masih asri, sejuk, adem, memiliki keamanan 24 jam. Serta didukung dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, akses jalan Tol. Sehingga kamu akan mudah dalam memenuhi kebutuhan kamu setiap harinya.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
56948564-2de4-427b-af57-4a2565ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Harga Rumah Boulevard Hijau: Rp. 2,000,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Tidur: 5
  • Interior: Semi furnished
  • Garasi: Belum Ada
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 156 M2
  • Lantai: 2
O iya kawan, Rumah Dijual Di Boulevard Hijau, Bekasi ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished! So, segera hubungi dan lakukan transaksi secepatnya!!!

Masih mau cari rumah yang lain yang berada di kawasan Boulevard Hijau http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/boulevard-hijau/? Langsung aja kunjungi Rumahku.com .Di website tersebut kamu dapat dengan mudah memasarkan properti kamu dan dapat dengan mudah pula untuk mencari rumah idaman kamu. Di situs tersebut kamu juga bisa menghitung pembayaran KPR dengan Kalkulator KPR yang tersedia di Homepage rumahku.com .Caranya gampang sekali, tinggal kamu masukan harga properti dan berapa besar uang muka/DP yang akan kamu bayar, dan terakhir masukan berapa lama (tahun) kamu akan melunasinya, nanti secara otomatis akan terhitung pembayaran kamu secara KPR. www.rumahku.com sangat membantu kamu dalam perhitungan pembayaran KPR bukan? Jangan lupa juga Pasang Iklan Properti kamu di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top