Rumah Dijual Di Pondok Ungu, Bekasi, Rp. 300 Juta an

pedagangrumah

New member
Rakernas I PDIP rekomendasikan pengelolaan BUMN untuk kesejahteraan rakyat. Ya, mungkin niatnya bagus tapi mengimplementasikannya yang sangat sulit karena harus di dorong dengan perkembangan perekonomian yang kuat dulu, itu kalau menurut ane. tapi tidak ada salahnya juga di coba niatnya itu, dengan catatan tidak ada lagi kegaduhan politik yang terjadi di negeri ini agar ekonomi bisa berkembang bagaimana semestinya. okel kalau begitu ane mau jualan properti dulu.

Dijual properti di daerah Pondok Ungu, Bekasi sangat bagus untuk tempat tinggal. Modelnya sederhana, desainnya minimalis dan berada di dalam komplek pemukiman bebas banjir. Hargnya murah banget hanya 300 juta an saja anda sudah bisa punya tempat tinggal layak huni. Properti ini sangat cocok untuk kalian para pasangan muda mudi yang baru saja menikah dan ingin membeli hunian untuk tempat tinggal. Selain untuk tempat tinggal hunian ini juga memilliki nilai investasi yang cukup menjanjikan dalam beberapa tahun kedepan karena lingkungan pemukiman merupakan daerah berkembang. Ada banyak fasilitas umum maupun publik di area ini sehingga anda akan sangat mudah ketika menjalani kegiatan atau aktivitas sehari-hari. Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini karena unit tersedia hanya tinggal beberapa saja.

Komplek pemukiman merupakan area yang sangat tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki saluran air yang bagus, akses jalan di dalam komplek pemukiman sangat bagus, lingkungan nyaman dan aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di area pemukiman akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area pemukiman bersama keluarga tercinta. Sekarang ini cukup banyak masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan atau membeli properti murah dengan lokasi strategis oleh karena itulah kami memberikan iklan terbaik ini untuk kalian jadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area lainnya.

Foto Rumah Pondok Ungu Murah

5694b019-0ed8-42bb-b99f-4a2565ca98e3.jpg


Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kamar Mandi: 1
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Interior: Kosong

Lokasi Strategis

  1. Fasilitas Ibadah
  2. Indomaret
  3. Alfmart
  4. Klinik kesehatan 24 jam
  5. ATM Bank
  6. Pasar Baru Kranji
  7. Kantor POS
  8. SMP Islam Al-Azhar 6 Jakapermai
  9. Restoran cepat saji Pizza Hut Kalimalang II
  10. Akses Jalan Raya KH. Noer Alie

Dengan spesifikasi seperti di atas dan dukung lokasi strategis akan membuat hidup anda bersama keluarga semakin berwarna. Selain itu akses jalan di dalam komplek juga sudah sangat bagus sekali, beraspal, tidak rusak dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan mobil. Sedangkan untuk akses transportasi umum sangat mudah sekali karena komplek di lalui angkutan umum sehingga anda akan merasa mudah jika ingin bepergian keamana-mana.

Selengkapnya mengenai informasi iklan ini bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Pondok Ungu.

Kami adalah media iklan properti yang menawarkan kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian properti. Ingin punya properti di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-ungu/ Bekasi? Cari dan temukan dengan mudah di situs media iklan rumahku.com. Satu-satunya website karya anak bangsa yang memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari hunian layak tinggal untuk anda bersama keluarga. Nikmati juga fitur kalkulatir KPR yang terdapat di dalam website kami untuk penghitungan angsuran KPR anda dengan simulasi penghitungan. www.rumahku.com cara cerdas cari dan pasang iklan properti dijual maupun di sewakan!
 
Last edited:
Back
Top