Rumah Dijual Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rp. 18 Miliar

pedagangrumah

New member
Gawat organisasi Gafatar gan! Jaga anak-anak anda dan kerabat dekat anda jangan sampai hilang karena organisasi sesat yang satu ini. Yang ane denger katanya organisasi ini mengaku sebagai tuhan atau nabi (ane lupa hehe) ya, pokoknya ini organisasi yang mengajarkan kesesatan deh jadi lebih hati-hati ya gan, sudah banyak korbannya kalau ga percaya cek aja di media-media berita online.

Hunian bagus, mewah dan strategis dijual dengan harga sangat istimewa untuk kalian yang sedang memburu properti mewah di kawasan Jakarta Barat atau lebih tepatnya berada di area Kebon Jeruk. Harga yang spesial yang kami tawarkan keapda anda adalah 18 miliar rupiah, harga ini terlihat mahal padalah sebenarnya cukup wajar karena jika di cermati dengan keunggulannya seperti lokasi, akses, fasilitas umum, fasilitas publik dan desain hunian yang keseluruhannya masuk ke dalam kategori sangat bagus dan sempurna. Oleh karena itulah harga yang kami tawarkan ini sudah cukup wajar dan tidak mahal. Kalian yang ingin melakukan survei silahkan datang langsung dan cermati suasana lingkungan dan fasilitas sekitar area komplek.

Iklan properti Kebon Jeruk ini berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang sangat tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, jauh dari tindakan kriminalitas, memiliki lampu penerangan jalan di dalam komplek yang cukup bagus, nyaman dan sangat aman karena terdapat keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di lingkungan komplek bersama keluarga. Bagi anda yang memiliki kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena keamanan akan berpatroli setiap 1 jam sekali dan di depan pintu masuk komplek terdapat portal.

Foto Rumah Dijual Di Kebon Jeruk

56960147-5c6c-4798-b333-04ad65ca98e3.jpg


Spesifikasi

  1. Daya Listrik: 7,700 Watt
  2. Sertifikat: SHM
  3. Interior: Kosong
  4. Luas Bangunan: 700 M2
  5. Luas Tanah: 950 M2
  6. Kamar Tidur: 5 + 1
  7. Lantai: 2
  8. Garasi: 2
  9. Carport: 1
  10. Kamar Mandi: 3

Hunian ini berada di Jalan Tosiga, kalian yang ingin melakukan survei silahkan datang karena kami akan senang hati menyambut anda. Untuk info selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Kebon Jeruk.

Kami adalah media iklan properti berbasis website. Kalian yang sedang mencari hunian dijual di kawasan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/kebon-jeruk/ Kebon Jeruk atau area lainnya bisa dengan mudah mengakses website kami rumahku.com. Memiliki ribuan listing iklan hunian dijual dan disewakan mulai dari harga murah, model sederhana, KPR, hunian konsep kluster, desain minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Jangan ragu lagi, bimbang dan galau dalam memilih hunian dengan harga terbaik akses website kami dan temukan iklan yang sesuai dengan financial anda. Jangan lupa pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com karena biayanya murah banget, diskonnya banyak dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top