Iklan Dijual Rumah Di Pondok Cabe Udik, 1 Miliar an Hunian Baru - Kawasan Elit

carirumahdijual

New member
Selamat sore teman,
Bagaimana teman, apakah kamu sudah berhasil menemukan hunian idaman kamu? Belum? Baiklah, kamu mungkin beruntung kali ini teman. Karena saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tapi harap bersabar, karena terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini.

Berita mengenai Sekretaris desa yang bermain judi. Bupati Aceh Barat Teuku Alaidinsyah harus terpaksa memecar tiga orang aparatur gampong (semacam desa) karena terlibat perjudian. "“20 orang penjudi yang ditangkap polisi kemarin ada termasuk tiga orang aparatur gampong yang terlibat sehingga semua sudah saya perintahkan pecat. Tindakan mereka itu tidak etis sudah di luar kewajaran. Seharusnya aparatur gampong menjadi teladan bagi warga lain. Ini malah mereka memberi contoh yang tidak baik dengan main judi, sementara kita di Aceh Barat sedang menerapkan syariat Islam," kata Teuku. Memang tak seharusnya pegawai desa melakukan hal baik tersebut. Seharusnya memberikan contoh kepada masyarakat yang baik, dan juga melayani masyarakat dengan baik. Saya setuju dengan kebijakan yang diambil oleh Bupati Aceh Barat Teuku Alaidinsyah yang langsung memecat mereka. Semoga, jangan ada lagi baik itu para pegawai desa, maupun di lembaga negara, yang melakukan hal negatif yang dapat mengakibatkan kerugian, seperti korupsi, dan lainnya.

Sekarang kita lanjutkan ke penawaran spesial saya kali ini teman. Persis dengan judulnya, sebuah hunian cantik dijual, yang terletak di Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan. Berkonsep minimalis modern 1 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas untuk satu keluarga kecil bahagiamu, yang beranggotakan kamu bersama pasangan tercinta, dan tentunya juga sang buah hati tersayang. Dengan kondisi bangunan yang baru, dan tentunya juga belum ada satupun yang menikmatinya. Dibanderol hanya sebesar 1,4 miliar an saja teman. Kamu langsung berhak menjadi penghuni pertama yang akan menikmatinya. Sekaligus menata ruang demi ruangnya. Legalitasnya sendiri, bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan sertifikat penting lainnya.

Lingkungannya sendiri, masih sangat terjaga dengan baik teman, asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahkan betah tinggal di hunian minimalis ini teman. Ditambah lagi dengan lokasinya yang juga terletak sangat strategis. Sehingga kamu akan mudah dalam memenuhi sejumlah kebutuhan kamu setiap harinya.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
5695c534-99c8-4544-b006-556a65ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2
  • Hadap: Barat daya
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Garasi: Belum Ada
  • Kamar Mandi: 1
  • Dimensi Tanah: 10 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: HGB
  • Lantai: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Carport: 1
Sehingga lakukan transaksi sekarang juga! Dan nikmati Rumah Dijual Di Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan ini!

Kalau emang kamu belum tertarik dengan iklan diatas, dan masih ingin melihat-lihat penawaran spesial rumah dijual di kawasan Pondok Cabe Udik http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/pondok-cabe-udik/ dan kota kota lainnya. Silahkan kunjungi situs properti Rumahku.com!! Banyak sekali penawaran penawaran spesial dari para agent properti profesional dan juga dari perorangan yang djamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya dari SMR Developement yaitu Grand Depok City. adalah kawasan hunian dan bisnis dengan prospek investasi property terbaik di Depok. Sebagai satu-satunya hunian dengan rumah terletak di depan boulevard, Grand Depok City menjanjikan suasana yang nyaman dan menyenangkan. SMR sebagai pengembang terbesar di Depok, melalui proyek GDC ini, selalu memberikan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga. disertai fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penghuninya. Lokasi Grand Depok City sangat strategis dan multi akses, antara lain Akses stasiun Kereta Api Depok Lama & Depok Baru, Terminal Depok Baru, Akses jalan utama pusat kota Depok yaitu Jl. Kartini & Margonda Raya, Akses Jalan Utama lebar dan dilalui angkutan umum, Bebas banjir, dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lengkap. Dan masih banyak lagi penawaran spesial yang ada di rumahku.com ,serta kamu juga dapat memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top