Rumah Dijual Di Pondok Gede, Bekasi, Rp. 900 Juta an

pedagangrumah

New member
Kabar ledakan bom di daerah Sarinah, Thamrin, Jakarta. menurut saksi ada suara ledakan kurang lebih sebanyak 6 kali. Wow ini merupakan serangan teroris yang paling mengerikan di Jakarta. Teroris mampu mengacak-acak ibukota lalu kemana peran Badan Intelijen Nasional (BIN) dalam menangani kasus ini sebelum terjadinya peledakan bom oleh teroris. Tapi kalau ane liat di rekaman cctv terlihat seperti warga negara asing yang melakukannya. Tapi entahlah semoga masalah ini cepat berlalu!

Hunian bagus untuk usaha kontrakan atau kos-kosan. Kalian yang berjiwa bisnis mungkin iklan properti yang satu ini akan sangat menguntungkan pasalnya pada hunian yang kami tawarkan ini memiliki 8 pintu kamar yang siap untuk di sewakan. Kami membandrol properti dijual di Pondok Gede, Bekasi dengan harga murah hanya 900 juta an saja anda sudah bisa punya tempat tinggal atau hunian yang bisa dijadikan lahan investasi menjanjikan. Kondisi bangunannya sangat bagus tidak perlu lagi melakukan renovasi sudah siap huni. Lokasi cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, area pertokoan aktif dan banyak jajanan kuliner pada malam hari sehingga sangat menunjang sekali untuk usaha kontrakan.

Berli rumah dijual di Pondok Gede bisa untuk tempat tinggal dan bisa juga untuk usaha kontrakan yang sangat menguntungkan karena di tunjang dengan lokasi, akses dan suasana lingkungan. Berada di dalam komplek pemukiman bersih, tidak kotor, bebas banjir, suasana tenang, jauh dari tindakan kriminalitas, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena pada lingkungan terdapat keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda di saat sedang berkumpul bersama keluarga.

Foto Hunian Dijual Murah

55ed2ce0-92e8-484e-be05-73440a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 8
  • Kamar Mandi: 8
  • Luas Tanah: 252 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Lokasi Strategis

  1. Fasilitas ibadah di dalam komplek
  2. Pondok Gede Plaza
  3. Naga Swalayan
  4. Restoran cepat saji McDonald's
  5. Stmik Mercusuar
  6. Bank BJB
  7. Klinik Cemara Medika
  8. Tip Top
  9. Akses Jalan Raya Jatimakmur dan Jatiwaringin
  10. Sekolah Tinggi Pengusaha Indonesia

Selengkapnya untuk iklan yang kami tawarkan ini bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Pondok Gede.


Kami adalah media iklan properti dijual berbasis website memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian iklan hunian dijual. Anda bisa mencari hunian terbaik di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-gede/ Pondok Gede, Jatiwaringin dan area lainnya di seluruh Indonesia semudah membalikkan telapak tangan. Pastikan hanya di rumahku.com anda melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan karena hanya website kamilah yang terbaik, terpercaya, terpopuler dan paling dahsyat di Indonesia. Memiliki ribuan iklan properti dijual dengan penawaran harga terbaik yang di dukung desain interior eksterior menarik bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top