Dijual Rumah Di Pondok Ranji, 3 Miliar an Hunian Asri - Taman Kecil

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Menyimak sejenak berita terupdate hari ini terlebih dahulu yuk kawan! Sebelum nantinya saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Karena membaca berita dapat menambah wawasan ilmu kita, dan kita juga mengetahui segala peristiwa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia.

Yakni mengenai korban Bom Sarinah. Kita ketahui bersama-sama, bahwa pada tanggal 14 Januari 2016 lalu, Jakarta diguncang ledakan bom bunuh diri, dan juga sempat terjadi baku tembak antara para polisi dengan para pelaku terduga teroris. Akibat kejadian tersebut, sejumlah masyarakat umum dan para aparat hukum menjadi korban. Salah satunya yakni mengenai Rais Karna (37). Keluarga korban tidak diizinkan lagi menempati rumah kontrakannya di Jalan Ken Arok, Kampung Klered, Bojong Gede, Bogor, lantaran korban diduga teroris oleh pemilik kontrakan. Menurut ibunda Rais, Neneng (60) "Rais enggak pernah nunggak bayar kontrakan setiap bulannya. Istri dan kedua anak Rais tinggal di rumah saya dulu buat sementara. Saya kaget banget pas dengar keluarga Rais mau diusir dari kontrakan. Rais itu orang baik, bukan teroris. Seharusnya yang punya kontrakan ngertiin, bukan malah ngusir". Ada baiknya kita tak langsung menilai seseorang kawan. Karena kita tidak mengetahui sifat dan kepribadian seseorang. Seharusnya untuk sementara waktu, pemilik kontrakan harus memberikan simpati, dan tidak langsung menyalahkan. Mengingat bahwa keluarga korban sedang berduka. Ingat kawan, kita harus selalu menjunjung nilai kemanusiaan.

Oke kawan, sekarang kita beralih ke penawaran spesial dari saya kali ini. Sebuah hunian berdesain minimalis 1 lantai ini, terletak di Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2. Sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Kamu cukup merogoh kocek sebesar 3,75 miliar saja kawan, langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah. Dimana juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya. Hunian ini juga terdapat taman kecil kawan. Sehingga nantinya akan memberikan kesejukkan tersendiri, dan dapat menjadi tempat bermain sang buah hati tersayang.

Selain itu semua, lokasinya juga terletak sangat strategis, dekat dengan Rumah Sakit Ibu Dan Anak Dhia, Pasar Bintaro, Lotte Mart, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya. Ditambah lagi dengan berada di lingkungan yang masih asri, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu akan merasakan kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman.

Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
560cf7e1-ef24-46b9-abf7-64ca0a0a0b16.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Harga Rumah Pondok Ranji: Rp. 3,750,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Bangunan: 122 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kondisi: Bagus
Lakukan dengan segera kawan! Sebelum nantinya Rumah Dijual Di Pondok Ranji, Tangerang Selatan ini dimiliki orang lain terlebih dahulu! Dan tentunya sebelum kamu menyesal!

Untuk kamu juga yang ingin menjual properti kamu, tapi bingung mau jual kemana? Mau masang iklan properti saja? Tapi banyak sekali situs properti yang ada di indonesia? Tambah bikin bingung saja? Santai saja, kamu tidak perlu bingung memilih situs properti yang ada di Indonesia, saya punya solusinya. Nih, yang kamu harus pilih yaitu RumahKu.com ,contoh iklannya rumah dijual di Pondok Ranji http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/pondok-ranji/ ini. Kenapa rumahku.com? Karena situs tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Sudah dipercaya oleh ratusan bahkan ribuan orang. Dan juga setiap harinya ramai sekali para pengujung, untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Selain itu, www.rumahku.com juga terdapat berbagai contoh gambar rumah sederhana tapi mewah, dan contoh bentuk rumah lainnya. Jadi kamu bisa menentukan bentuk rumah seperti apa yang kamu inginkan. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!!
 
Back
Top