Iklan Dijual Rumah Di Kemiri Muka, 1 Miliar an Hunian Modern - Full Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat sore teman,
Sejenak kita me-refresh otak kita terlebih dahulu yuk teman, dengan membaca berita terupdate hari ini. Sebelum nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini. Apalagi kalau kamu memang sedang mencari hunian idaman. Siapa tahu saja penawaran saya kali ini sesuai dengan keinginan kamu.

Salah satu berita terkini yaitu mengenai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mendeklarasikan dimulainya program sekolah aman bencana. Deklarasi dilakukan di Balai Kota. Sementara itu, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa malu. Ahok mengatakan "Urusan keamanan lama sekali implementasinya. DKI agak memalukan, jujur saja. Jangankan bicara aman, bangunannya saja jelek, enggak aman. Tapi kalau beli UPS, fitness center, komputer, scanner, satu sekolah scanner Rp 3,8 miliar. Beli alat fitnes hampir Rp 2 miliar, beli UPS Rp 6 miliar. Gendheng memang Jakarta. Di kampung saya sudah jadi sekolah bagus itu". Memang bisa dibilang terlambat ya teman. Mengingat bahwa Indonesia sudah merdeka selama 70 tahun. Dan Jakarta yang merupakan Ibukota Indonesia, masih saja memiliki bangunan sekolah yang sudah berumur tua. Selain itu, warga miskin atau kurang mampu juga masih tergolong tinggi. Maka dari itu, sebaiknya para pegawai negara harus sadar. Sadar dengan tidak memikirkan persoalan pribadi, ataupun memperkaya diri sendiri. Seharusnya mereka semua mengabdi untuk kepentingan bersama. Semoga bangsa ini kedepannya lebih baik lagi, dan tentunya juga kita semua merasakan kesejahteraan yang merata.

Lanjut ke penawaran spesial dari saya kali ini teman. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Kemiri Muka, Depok. Dilengkapi jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 6. Begitu pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih baru, alias gress, dan tentunya juga belum ada satupun yang menempati sebelumnya. So, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,7 miliar saja, langsung berhak menjadi tuan rumah pertama yang akan menikmatinya. Sekaligus juga penghuni pertama yang akan menata ruang demi ruangnnya. Walaupun masih baru, tetapi mengenai legalitasnya sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya. Hunian ini juga sudah terdapat garasi mobil teman, sehingga mobil kesayangan kamu akan aman terlidungi.

Mengenai lokasinya, terletak sangat strategis, 5 Menit dari Stasiun Depok Baru, 5 Menit dari RS Mitra Keluarga / Polres Depok, 6 Menit dari Terminal Depok, 7 Menit dari Pusat Perbelanjaan Carefour / ITC Depok, 8 Menit ke Pemkot Kota Depok / Depok Mall, 10 Menit dari Margo City, 15 Menit ke Kampus Universitas Indonesia. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu tak akan menyesal memilih hunian ini untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga tersayang.

Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
51f389fe-aeec-44f1-a208-2059ca2ba9b3-rumah-dijual-di.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 6
  • Interior: Full furnished
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Tanah: 219 M2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Kemiri Muka: Rp. 1,700,000,000
  • Kamar Tidur: 6
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 260 M2
Rumah Dijual Di Kemiri Muka, Depok ini juga sudah dilengkapi Full Furnished loh! Bagaimana teman? Segera hubungi dan lakukan transaksi secepatnya! Apabila kamu tertarik untuk memilikinya.

Yuk kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga teman! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Kemiri Muka http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/kemiri-muka/, dan juga kota-kota lainnya. Perlu kamu ketahui bahwa Rumahku.com adalah situs properti yang memberikan informasi mengenai rumah dijual, tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga kpr bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Kamu juga dapat menemukan agen properti profesional yang akan membantu kamu dalam bertransaksi properti. Dapatkan tips properti Rumahku yang membahas investasi properti, desain interior rumah minimalis, arsitektur gambar rumah dan berita properti terkini. Perlu kamu ketahui www.rumahku.com adalah situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak diSukai oleh para pengunjung dibandingkan situs properti lainnya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top