Rumah Dijual Di Pondok Karya, 1 Miliar an Mungil Minimalis - Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Kita berjumpa kembali di hari yang cerah ini sobat. Bagaimana kabar kamu sobat? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan semoga juga kita semua selalu senantiasa mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta, aaamiiin. Seperti biasa sobat, kali ini pun saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tapi seperti biasa juga, pertama-tama saya akan mengabarkan mengenai berita terupdate hari ini terlebih dahulu.

Yaitu mengenai hakim Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan, Dermawan Ginting yang menerima suap dari OC Kaligis. Suap tersebut dimaksudkan untuk mengabulkan gugatan atas surat penyelidikan kasus bantuan sosial di Pemprov Sumatera Utara oleh Kejaksaan Tinggi Medan. Akibat perbuatannya tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menjatuhkan vonis dua tahun penjara. Hakim Ketua Ibnu Basuki di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi mengatakan "Menyatakan, terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi. Menjatuhkan pidana kurungan dua tahun penjara. Terdakwa juga belum menikmati hasil korupsinya". Tak seharusnya ya sobat, seorang hakim yang sebenarnya harus memutuskan mana yang bersalah dan mana yang benar, akan tetapi malah dia yang begitu mudah disuap, dan memenangkan salah satu pihak. Seharusnya netral, dan tidak memihak satu pihak pun, serta juga harus adil dalam memberikan keputusan, sesuai undang-undang yang berlaku. Semoga kejadian hakim tak bersih ini menjadi yang terakhir, dan tak ada lagi yang berani bermain-main dengan pengadilan.

Lanjut ke pembahasan utama thread ini sobat. Sesuai dengan judul yang kamu baca, sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai ini, terletak di Pondok Karya, Tangerang Selatan. Dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2. Begitu pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tersayang. Dengan juga kondisi bangunannya yang masih terawat dengan baik, bagus, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Dibanderol hanya sebesar 1,25 miliar saja, kamu langsung berhak menikmatinya, sekaligus juga menjadi tuan rumah modern ini yang sah. Dimana dengan uang sebesar itu, sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan sertifikat penting juga.

Berbicara letak huniannya, sangatlah strategis sobat. Dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, sarana pendidikan, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Selain itu, ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga nantinya kamu tak akan menyesal apabila memilih hunian ini untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga tersayang.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
56973108-cffc-4657-b149-524f65ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Mandi: 2
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 65 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Tanah: 79 M2
Kalau kamu tertarik dan merasa sesuai dengan apa yang kamu inginkan serta kamu harapkan. Segera miliki Rumah Dijual Di Pondok Karya, Tangerang Selatan ini sekarang juga! Sebelum terlambat nantinya!

Akan tetapi kalau kamu masih mencari penawaran spesial sebuah rumah cantik dijual di kawasan Pondok Karya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/pondok-karya/ lainnya, langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com! Penawaran spesialnya bukan hanya dari daerah tersebut saja sobat, tapi juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke, semuanya lengkap. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah menemukan rumah idaman kamu, dan juga jenis properti lainnya. Rumah yang dipasarkannya pun beraneka macam tipe kawan, ada yang bertipe rumah tradisional/rumah adat, bertipe minimalis, dan ada juga rumah bertipe mewah nan megah. Kamu juga tak perlu khawatir mengenai semua iklannya kawan, karena semuanya dijamin Aman Terpercaya, dan juga sudah melalui proses pengecekan oleh bagian admin. Sudah banyak juga kok cerita sukses yang berhasil mewujudkan impian mereka untuk memiliki rumah idaman di rumahku.com, sekarang giliran kamu! Segera wujudkan impian kamu untuk memiliki Rumah Idaman sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top