Iklan Rumah Dijual Di Rengas, 3 Miliar an Modern - Menawan

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Mari kita sejenak membaca berita terupdate hari ini terlebih dahulu kawan. Supaya kita tak ketinggalan akan peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi belakangan ini. Sebelum nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini.

Berita mengenai Indonesia yang disebut-sebut sebagai salah satu negara dengan pengguna Android paling boros belanja di toko aplikasi Google Play Store. Hal tersebut diungkap oleh statistik App Annie terbaru. Bersama negara-negara berkembang lain, seperti Brasil, India, Turki, dan Meksiko, pengguna Android di Indonesia menjadi penyumbang pemasukan terbesar bagi toko aplikasi Android Play Store. Sungguh masyarakat Indonesia masih saja belum berubah dari kebiasan buruknya, yakni sering menghabiskan uang hanya untuk kenikmatan. Memang tak dapat dipungkuri bahwa sifat (sebagian) manusia sering berbelanja. Akan tetapi, ada baiknya kita belanja sesuai dengan kebutuhan. Jangan hanya menghabur-haburkan uang hanya untuk sesuatu yang kurang berguna atau bermanfaat kedepannya. So, untuk kamu yang masih sering belanja tak cerdas, mulai sekarang belajarnya untuk lebih belanja cerdas.

Kembali kita sekarang ke pembahasan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini kawan. Sesuai dengan judul yang telah kamu baca, sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Rengas, Tangerang Selatan. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu cocok untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Mengenai kondisi bangunannya, tak perlu kamu khawatirkan, karena masih sangat bagus sekali, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni, like new. Soal harganya, hunian ini dibanderol hanya sebesar 3,4 miliar saja kawan. Dengan uang sebesar itu, juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Sehingga kamu langsung bisa menikmatinya kawan!

O iya, lingkungan hunian ini masih sangat terjaga dengan baik loh! masih asri, dan memiliki keamanan 24 jam. Selain itu, lokasinya juga terletak sangat strategis, dekat dengan Pasar Bintaro 2, Plaza Bintaro, Rumah Sakit Dr. Suyoto, Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Trisakti Institute of Tourism, Lotte Mart, Giant CBD Bintaro, Rumah Sakit Premier Bintaro, dan sejumlah sarana prasana penunjang lainnya.

Bentuk Rumahnya!!!
56551c78-dd5c-4f9b-800c-687b0a0a0b16.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Rengas: Rp. 3,400,000,000
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Sertifikat: SHM
Hubungi segera, dan lakukan transaksi sekarang juga! Dan nikmati Rumah Dijual Di Rengas, Tangerang Selatan ini! Sebuah hunian modern dengan lingkungan yang nyaman!

Selain membantu kamu dalam memasang iklan properti seperti iklan rumah dijual di kawasan Rengas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/rengas/, dan selain juga untuk membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu, situs properti Rumahku.com juga terdapat fitur-fitur menarik lainnya yang akan menambah wawasan kamu mengenai dunia properti. Salah satu fiturnya adalah Event Rumahku yaitu berita seputar event-event/acara-acar/seminar tentang dunia properti yang dapat kamu ikuti apabila kamu ingin lebih mengetahui tentang properti. Dan terdapat juga berbagai berita properti terkini yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mengujungi situs www.rumahku.com. Dan jangan lupa juga Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top