Dijual Rumah Di Setu, 500 Juta an Brand In New - Dilengkapi Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Setelah kamu menunaikan ibadah sholat Jumat bagi kamu yang menjalakannya, dan setelah istirahat makan siang, yuk simak sejenak penawaran spesial dari saya kali ini teman! Apalagi kalau kamu juga sedang mencari hunian idaman. Siapa tahu saja cocok dengan apa yang akan saya tawarkan ini. Tapi teman, terlebih dahulu saya akan mengabarkan sedikit berita terupdate hari siang ini.

Salah satu beritanya yakni mengenai Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kantong plastik terbungkus kaus berwarna putih bertuliskan "Jakarta" oleh warga Lassang-lassang, Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Halmin (65) yang menemukan bayi tersebut mengatakan “Iya, saya sedang melintas di belakang PT Asindo (perusahaan udang), tiba-tiba saya melihat kantong plastik putih tersangkut di sela-sela batuan karang dan isinya bayi". Sementara itu Kompol Jufri, Kapolsek Gantarang juga membenarkan hal tersebut. "Iya memang benar berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia tujuh bulan dan kemungkinan besar hasil hubungan gelap,". Begitu tega ya teman seorang manusia melakukan perbuatan haram tersebut. Dimana letak sifat kemanusiaannya, dan dimana juga letak imannya? Teman ingatlah, bahwa semua perbuatan yang kita lakukan di dunia ini akan mendapatkan pembalasan kelak. Maka dari itu, berbuat baiklah dan sebisa mungkin menjauhi segala perbuatan haram.

Lanjut ke penawaran spesial saya kali ini teman. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Setu, Tangerang Selatan. Memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2. Sangatlah cocok untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tersayang. Cocok juga untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru, dan tentunya juga sedang mencari tempat tinggal. Kondisi bangunan hunian ini masih baru loh teman, alias gress, dan pastinya juga belum ada satupun yang menikmati sebelumnya. So, dengan hanya merogoh kocek sebesar 595 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah pertama yang akan menikmatinya. Walaupun masih baru, tetapi mengenai legalitasnya bersertifikat HGB teman.

Hunian ini berada dalam sistem cluster teman, yang dimana lingkungannya masih asri, terjaga dengan baik, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga akan membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah pastinya. Selain itu, didukung juga dengan lokasinya yang terletak begitu strategis, dekat dengan pusat Perbelanjaan ITC BSD, Stasiun KA Serpong, RS. Hermina Serpong, Kawasan Bisnis Pergudangan Taman Tekno BSD, pusat pendidikan berkualitas Perguruan Tinggi Institut Teknologi Indonesia/ ITI, dan sejumlah sarana prasana penunjang lainnya.

Seperti Ini Bentuk Rumahnya!!!
566f93a8-9008-4660-baa5-0d030a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Dimensi Tanah: 5 x 12 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 2
  • Harga Rumah Setu: Rp. 595,000,000
  • Kamar Tidur: 2
  • Sertifikat: HGB
  • Luas Bangunan: 52 M2
Satu lagi keunggulannya Rumah Dijual Di Setu, Tangerang Selatan, yaitu sudah dilengkapi dengan Semi Furnished. So, segera hubungi dan lakukan transaksi sekarang juga!!

Apabila kamu belum tertarik dengan penawaran saya yang satu ini, dan tentunya juga masih mencari-cari rumah dijual di kawasan Setu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/setu/ lainnya? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Disitus tersebut banyak sekali penawaran-penawaran spesial rumah dijual dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Rumah yang ditawarkannya pun beraneka macam bentuk teman, mulai dari yang bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super mewah, semuanya lengkap sahabat. Kamu tidak perlu ragu, karena semua iklannya telah di cek terlebih dahulu oleh bagian admin, jadi terjami aman dan terpercaya. Sudah banyak juga kok yang berhasil menemukan rumah idamannya atau pun jenis properti lainnya di rumahku.com, dan mereka semua merasa puas atas pelayanannya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top