Rumah Dijual Di Joglo, Jakarta Barat, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Wow ada jajanan anak SD yang mirip Kondom gan! Sadis banget jajanannya! Kasus ini di temukan di Sekolah Dasar daerah Bekasi gan. Untuk para orang tua dan guru harus lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi buah hati anda karena ini akan merusak generasi bangsa gan. Kasus ini sudah di laporkan kepada instansi terkait yang betugas mengawasi dan mengontrol masalah ini semoga jajanan seperti cepat di tarik oleh pemerintah!

Mencari hunian nyaman untuk tempat tinggal tidaklah semudah yang di bayangkan anda harus melihat kekuatan financial yang anda miliki terlebih dahulu, jika memang dirasa sudah cukup kuat barulah anda menentukan tempat atau lokasi yang ingin anda jadikan sebagai hunian bersama keluarga. Tapi anda tidak perlu merasa khawatir karena kami memiliki iklan properti dijual di daerah Joglo, Jakarta Barat dengan harga hanya 1 miliar an saja, sangat murah sekali! Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman yang strategis, aksesnya sangat mudah sekali dan keamanan 24 jam di dalam lingkungan komplek pemukiman. Fasilitas tiada batas siap memanjakan anda bersama keluarga tercinta sehingga anda tidak perlu lagi jauh-jauh mencari fasilitas yang di inginkan untuk menunjang kegiatan sehari-sehari.

Suasana lingkungan Joglo, Jakarta Barat yang berada di dalam komplek pemukiman benar-benar sangat tenang, tidak berisik, bersih, komplek di lalui banyak angkutan umum, bebas banjir, nyaman dan sangat aman. Hadirnya keamanan 24 jam dengan 8 orang satpam yang akan melakukan patroli secara bergantian keliling komplek akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga. Jika berbicara masalah harga, sebenarnya ini sudah cukup murah sekali karena pada pemukiman di area Joglo lokasinya dekat kemana-mana dan memiliki akses mudah dalam menjangkau pusat-pusat perbelanjaan.

Info Rumah Dijual Di Joglo

Agar tidak seperti membeli kucing dalam karung maka kami juga akan memberikan informasi hunian dijual di Joglo ini seperti foto, spesifikasi dan keunggulan yang di milikinya. Pastinya anda tidak akan kecewa dengan penawaran iklan ini karena benar-benar layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Agar lebih jelasnya berikut ini adalah fotonya;

Foto Properti Dijual

568935f4-75d0-4d34-9dfc-799f0a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Garasi: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Mandi: 3

Keunggulan Yang Di Tawarkan

  1. Air jetpump
  2. Surat-surat lengkap dan terjamin ( Sertifikat, IMB, PBB dll )
  3. Sertifikat Hak Milik (SHM)
  4. Jalan luas dan lebar muat 2 mobil
  5. 24 hours security
  6. Fitness Center
  7. Kolam renang
  8. Lintasan jogging
  9. Mini market
  10. Taman bermain
  11. ATM BNI
  12. Lottemart
  13. Indomaret
  14. RS Sari Asih
  15. Sekolah Yadika 5
  16. Universitas Mercu buana
  17. Pasar tradisional
  18. Carrefour
  19. Giant
  20. Fasilitas Ibadah

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Joglo.


Anda ingin beli properti di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/joglo/ Jakarta Barat? Kami adalah media iklan properti berbasis website yang memiliki fitur-fitur menarik seperti kalkulator KPR yang mudah di gunakan untuk melakukan simulasi penghitungan biaya bulanan. Cari iklan properti dijual maupun disewakan bisa anda lakukan dengan mudah dengan mengakses website kami rumahku.com. Media yang memiliki ribuan iklan properti ini memberikan banyak kemudahan untuk kalian dalam mencari properti idaman sesuai dengan keingingan. Update setiap harinya berbagai macam desain, model, harga dan spesifikasi iklan properti terbaik di setiap areanya hanya di www.rumahku.com! Cara cepat cari hunian terbaik dari sabang sampai merauke.
 
Last edited:
Back
Top